JAKARTA. PT Asuransi Jiwa BCA alias BCA Life memang masih mengandalkan captive market di tahun-tahun awal operasionalnya. Maklumlah, kelompok usaha PT Bank Central Asia Tbk tersebut memiliki captive market hingga 12 juta nasabah. Namun, dalam 2 – 3 tahun ke depan, siap-siap ya, BCA Life akan mulai menyasar nasabah non-BCA. Christine Setyabudhi, Direktur Utama BCA Life mengatakan, pihaknya akan memperluas segmen pasar ke luar nasabah-nasabah BCA dan kelompok usahanya demi mengejar target aset Rp 3 triliun dengan total nasabah 700.000 dalam lima tahun ke depan. “Jadi, untuk dua tahun ini kami akan fokus mengejar nasabah-nasabah BCA, baik dari nasabah prioritas maupun nasabah kredit pemilikan rumah dan BCA Finance. Lalu, secara bertahap akan ke nasabah non BCA,” ujarnya pada peresmian BCA Life, Rabu (5/11).
Dua tahun kedepan, BCA life sasar non nasabah BCA
JAKARTA. PT Asuransi Jiwa BCA alias BCA Life memang masih mengandalkan captive market di tahun-tahun awal operasionalnya. Maklumlah, kelompok usaha PT Bank Central Asia Tbk tersebut memiliki captive market hingga 12 juta nasabah. Namun, dalam 2 – 3 tahun ke depan, siap-siap ya, BCA Life akan mulai menyasar nasabah non-BCA. Christine Setyabudhi, Direktur Utama BCA Life mengatakan, pihaknya akan memperluas segmen pasar ke luar nasabah-nasabah BCA dan kelompok usahanya demi mengejar target aset Rp 3 triliun dengan total nasabah 700.000 dalam lima tahun ke depan. “Jadi, untuk dua tahun ini kami akan fokus mengejar nasabah-nasabah BCA, baik dari nasabah prioritas maupun nasabah kredit pemilikan rumah dan BCA Finance. Lalu, secara bertahap akan ke nasabah non BCA,” ujarnya pada peresmian BCA Life, Rabu (5/11).