Dubes Rusia sampaikan belasungkawa korban Sukhoi



JAKARTA. Duta Besar Rusia Alexander Ivanov menyampaikan ucapan turut berduka cita atas jatuhnya pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak. Ivanov langsung mengucapakan belasungkawa langsung dihadapan keluarga korban yang sudah dua hari menunggu kepastian anggota keluarganya.
"Atas nama Pemerintah Rusia dan diri sendiri, saya mau mengucapkan berduka cita kepada semua saudara di Indonesia," katanya saat jumpa pers di Bandara Halim Perdanakusama, Jumat (11/5).
Kehadiran Ivanov juga didampingi olehWakil Menteri Perindustrian dan Perdagangan Rusia Yury Slyusar. Sementara itu, dari perwakilan Indonesia tampak Menteri Perhubungan EE Mangindaan bersama jajaran Kementerian Perhubungan.
Ivanov menjelaskan bahwa pemerintah Rusia dan Indonesia telah mencapai kata sepakat untuk bekerjasama melakukan evakuasi dan identifikasi jenazah.
"Menyetujui instansi terkait dari Rusia dan Indonesia akan kerjasama untuk menyediliki kejadian pesawat untuk mencari jenazah orang yang ada dipesawat dan mencari alasan kejadian pesawat," jelasnya.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Editor: Edy Can