Rasanya kata "Influencer" sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia sejak meningkatnya pengaruh sosial media. Tak heran semakin banyak kolaborasi antara perusahaan dan para "Influencer" yang menjadi bagian dalam strategi pemasaran. Berbagai penelitian konsumen yang dilakukan membuktikan bahwa perilaku konsumen bisa dipengaruhi oleh media sosial, termasuk dalam menentukan produk apa yang akan dibeli. Salah satu pengaruhnya adalah peran para "Influencer" tersebut. Oleh karena itu, kolaborasi antara merk tertentu dengan "Influencer" menjadi semakin sering ditemukan. Blibli.com pun melihat potensi ini dan mengajak brand lokal melalui special project untuk berkolaborasi dengan "Influencers" demi membantu pengembangan bisnisnya. Pipiltin dan Kanva Home & Living merupakan dua brand lokal yang digandeng Blibli.com untuk meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap kedua merk tersebut.
Dukung Brand Lokal Kembangkan Bisnis, Blibli.com Ajak Berkolaborasi
Rasanya kata "Influencer" sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia sejak meningkatnya pengaruh sosial media. Tak heran semakin banyak kolaborasi antara perusahaan dan para "Influencer" yang menjadi bagian dalam strategi pemasaran. Berbagai penelitian konsumen yang dilakukan membuktikan bahwa perilaku konsumen bisa dipengaruhi oleh media sosial, termasuk dalam menentukan produk apa yang akan dibeli. Salah satu pengaruhnya adalah peran para "Influencer" tersebut. Oleh karena itu, kolaborasi antara merk tertentu dengan "Influencer" menjadi semakin sering ditemukan. Blibli.com pun melihat potensi ini dan mengajak brand lokal melalui special project untuk berkolaborasi dengan "Influencers" demi membantu pengembangan bisnisnya. Pipiltin dan Kanva Home & Living merupakan dua brand lokal yang digandeng Blibli.com untuk meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap kedua merk tersebut.