Rasanya kata "Influencer" sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia sejak meningkatnya pengaruh sosial media. Tak heran semakin banyak kolaborasi antara perusahaan dan para "Influencer" yang menjadi bagian dalam strategi pemasaran. Berbagai penelitian konsumen yang dilakukan membuktikan bahwa perilaku konsumen bisa dipengaruhi oleh media sosial, termasuk dalam menentukan produk apa yang akan dibeli. Salah satu pengaruhnya adalah peran para "Influencer" tersebut. Oleh karena itu, kolaborasi antara merk tertentu dengan "Influencer" menjadi semakin sering ditemukan. Blibli.com pun melihat potensi ini dan mengajak brand lokal melalui special project untuk berkolaborasi dengan "Influencers" demi membantu pengembangan bisnisnya. Pipiltin dan Kanva Home & Living merupakan dua brand lokal yang digandeng Blibli.com untuk meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap kedua merk tersebut.
Dalam special project kali ini Kanva akan berkolaborasi dengan Hari Prast, seorang ilustrator terkenal. Kanva akan membuat karpet dengan desain dari Hari Prast untuk kemudian dipromosikan melalui sosial media dan akan dibawa Blibli ke ajang IDEAFest. Penjualan produk kolaborasi ini akan dilakukan eksklusif di Blibli.com saja. Tak heran Andi optimistis kolaborasi ini bisa berjalan dengan baik. "Saya berharap antusiasme masyarakat akan tinggi karena hal ini merupakan sesuatu yang baru untuk Kanva dan juga untuk Mas Hari. Sejauh saya ngobrol sama Mas Hari, beliau juga belum pernah gambar dengan medianya karpet. Apalagi produk ini eksklusif, tidak akan di produksi secara massive," ujarnya.