Dukung Finansial Anak Muda, Blu by BCA Digital Luncurkan Akun @serubarengblu



MOMSMONEY.ID - Perbankan terus melakukan inovasi untuk memberikan layanan kekinian kepada nasabah, salah satunya blu by BCA Digital meluncurkan akun Instagram terbaru @serubarengblu sebagai financial maturity untuk meraih kedewasaan finansial

Nah, akun ini tidak menggantikan akun resmi @blubybcadigital, tetapi hadir sebagai pendamping yang menawarkan pilihan dan benefit lebih bagi nasabah sobatblu.

Melalui @serubarengblu, sobatblu dapat menikmati berbagai manfaat, bersenang-senang, dan tetap terhubung dengan blu by BCA Digital dalam pengalaman yang lebih seru.


Baca Juga: Bagaimana Cara Melihat QR Code BCA Sendiri di M-Banking BCA Mobile?

Lantas, apa saja keseruan dan informasi bermanfaat yang bisa sobatblu dapatkan dari akun @serubarengblu? Simak di bawah ini:

1. blu’s Promo: Pegangan Hemat Selalu

Seringkali kita tidak menyadari bahwa ada promo-promo yang bisa membuat kita menjadi lebih hemat ketika memenuhi ke-bm-an. Pastinya, promo-promo eksklusif dari blu akan membantu sobatblu memenuhi berbagai kebutuhan tanpa perlu merogoh kocek terlalu besar.

2. blu’s Program: Pegangan Nambah Pengalaman

You are never be alone. Dalam perjalanan menuju kedewasaan finansial, Anda pasti butuh edukasi dan informasi yang relevan agar tidak salah ambil langkah. Anda bisa ikutan program-program bermanfaat yang akan memperkaya pengetahuanmu tentang pengelolaan keuangan yang cerdas. 

3. #bluBagiBagi: Pegangan Menang Banyak

Kalau Anda bisa dapetin kebutuhan atau keinginanmu secara gratis tanpa harus mengeluarkan uang, mengapa tidak?

Di akun @serubarengblu, akan ada banyak giveaway hingga kompetisi yang menarik. Nasabah sobatblu semuanya punya kesempatan untuk mengejar hadiah-hadiah menarik yang pastinya bermanfaat.

Baca Juga: 2 Cara Transfer BCA ke DANA Mudah via Aplikasi

Brigida Alexandra, AVP Marketing Communications, Head of Brand & Awareness BCA Digital, menuturkan, blu by BCA Digital memperhatikan bahwa anak muda saat ini memiliki 3 kategori pengeluaran.

Yakni, kebutuhan sehari-hari mereka, pengeluaran untuk gaya hidup dan hiburan, serta aset untuk pertumbuhan keuangan mereka di masa depan.

Menyadari berbagai challenge yang ada dalam perjalanan menuju kedewasaan finansial ini, BCA Digital memutuskan untuk menghadirkan @serubarengblu.

Harapannya, peluncuran akun ini bisa menjadi pedoman bagi sobatblu untuk setiap keputusan finansial yang mereka ambil dengan cara yang menyenangkan.

Punya peran sebagai The Joyful Influencer, @serubarengblu akan tetap memberikan reminder akan pentingnya kesadaran finansial tanpa mengesampingkan unsur kebahagian dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan mengikuti berbagai konten yang diunggah oleh @serubarengblu, pengguna diharapkan untuk tetap berada di jalur yang tepat dan menyenangkan dalam perjalanan mereka mencapai kedewasaan finansial, tanpa perlu merasa terbebani atau impulsif dalam membuat keputusan finansial mereka.

Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai promo, program, dan hadiah menarik lainnya, sobatblu dapat mengikuti akun Instagram @serubarengblu dan mulai merasakan keseruannya.

Selanjutnya: Komisi IX DPR Komitmen Terus Kawal PBI Jamsostek Segera Direalisasikan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Nina Dwiantika