Dukung Gaya Hidup Sehat Masyarakat, Reebok Tambah Dua Store Baru



MOMSMONEY.ID - Reebok siap melayani kebutuhan masyarakat menjalani keseharian yang lebih sehat dan produktif lewat kehadiran store mereka di Grand Indonesia Jakarta. 

Store Reebok berada di lantai 3 Grand Indonesia bersama jajaran merk alas kaki dan perlengkapan olahraga kenamaan lainnya.

Tidak hanya itu, sebelum momentum ini berlangsung, Reebok juga  lebih dulu hadir di Cibubur dan sekitarnya melalui pembukaan gerai terbarunya sejak 31 Mei lalu di lantai dasar (GF) Living World Kota Wisata Cibubur.


"Melalui pembukaan store Reebok di Cibubur, kami berharap, ini dapat memberikan akses merata bagi konsumen untuk dapat lebih muda mengakses informasi dan mendapatkan produk-produk Reebok," ungkap Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa, dalam rilis Jumat (14/6).

Baca Juga: Reebok Rilis FloatZig 1, dengan Terobosan Sol Berbentuk Zig Zag

Menurut Martina, minat masyarakat semenjak pandemi untuk hidup lebih sehat yang ternyata berhasil menanamkan komitmen untuk berolahraga sehari-hari.

Tentunya, ini menjadi motivasi bagi Reebok untuk menghadirkan kenyamanan dan kualitas produk-produknya.

Selain itu, Reebook juga akan melengkapi kebutuhan masyarakat dalam berolahraga, dari pusat keramaian Ibu Kota hingga ke beberapa area lain seperti Cibubur dan kota-kota di luar Jabodetabek pula.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Venny Suryanto