KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BNI Life Insurance mencanangkan program Go Regular-Ready to Digital dalam rangka menyambut peringatan ulang tahunnya yang ke-22. Go Regular yang dicanangkan BNI Life ke depannya akan lebih fokus untuk menjual produk-produk dengan pembayaran premi secara berkala dan dibayarkan dalam masa pembayaran premi selama polis berlaku, seperti produk unitlink reguler premi dan produk tradisional. Sedangkan Ready to Digital merupakan komitmen BNI Life untuk bisa cepat beradaptasi terhadap perubahan dan melakukan transformasi yang mengarah kepada digital bisnis dalam upaya memenangkan persaingan.
Dukung transformasi digital, BNI Life canangkan program go regular
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT BNI Life Insurance mencanangkan program Go Regular-Ready to Digital dalam rangka menyambut peringatan ulang tahunnya yang ke-22. Go Regular yang dicanangkan BNI Life ke depannya akan lebih fokus untuk menjual produk-produk dengan pembayaran premi secara berkala dan dibayarkan dalam masa pembayaran premi selama polis berlaku, seperti produk unitlink reguler premi dan produk tradisional. Sedangkan Ready to Digital merupakan komitmen BNI Life untuk bisa cepat beradaptasi terhadap perubahan dan melakukan transformasi yang mengarah kepada digital bisnis dalam upaya memenangkan persaingan.