KONTAN.CO.ID - Kementerian Perdagangan mendukung pelaksanaan Indonesia Shopping Festival (ISF) pada 8—19 Agustus 2024 mendatang. Dukungan ini sebagai upaya meningkatkan daya beli di pusat perbelanjaan; mendukung produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM); serta mendorong program Bangga Buatan Indonesia (BBI). ISF 2024 digagas Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia. ISF 2024 diadakan serempak di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia. Pernyataan tersebut disampaikan Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Isy Karim dalam Konferensi Pers ISF 2024 hari ini, Selasa, (30/7) di kantor Kemendag, Jakarta. Isy berharap, ajang ISF dapat turut melibatkan UMKM dan berkontribusi menyerap produk-produk UMKM sebagai dampak jangka panjang. “Acara Indonesia Shopping Festival 2024 memiliki peran strategis untuk lebih menarik minat konsumen berkunjung ke pusat perbelanjaan. Kami berharap ISF dapat melibatkan banyak UMKM dan mendukung program BBI dengan belanja produk dalam negeri,” kata Isy.
Dukung UMKM dan Program Bangga Buatan Indonesia, Kemendag Turut Sukseskan ISF 2024
KONTAN.CO.ID - Kementerian Perdagangan mendukung pelaksanaan Indonesia Shopping Festival (ISF) pada 8—19 Agustus 2024 mendatang. Dukungan ini sebagai upaya meningkatkan daya beli di pusat perbelanjaan; mendukung produk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM); serta mendorong program Bangga Buatan Indonesia (BBI). ISF 2024 digagas Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia. ISF 2024 diadakan serempak di seluruh pusat perbelanjaan di Indonesia. Pernyataan tersebut disampaikan Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Isy Karim dalam Konferensi Pers ISF 2024 hari ini, Selasa, (30/7) di kantor Kemendag, Jakarta. Isy berharap, ajang ISF dapat turut melibatkan UMKM dan berkontribusi menyerap produk-produk UMKM sebagai dampak jangka panjang. “Acara Indonesia Shopping Festival 2024 memiliki peran strategis untuk lebih menarik minat konsumen berkunjung ke pusat perbelanjaan. Kami berharap ISF dapat melibatkan banyak UMKM dan mendukung program BBI dengan belanja produk dalam negeri,” kata Isy.