Dukung UMKM, Telkomsel adakan festival belanja online tiga dimensi



KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Menutup Digital Creative Millennials 2020, Telkomsel menggelar event bertajuk Fash Futur Festival (FFFest). Langkah ini  bentuk upaya Telkomsel mendukung dan memberdayakan para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) terus produktif di tengah pandemi COVID-19.

Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin mengatakan, dampak pandemi COVID-19 semakin nyata dan sangat terasa di banyak sektor. "Kami ingin mendorong serta memfasilitasi para pelaku UMKM dengan berbagai produk digital kami. Salah satunya melalui kegiatan FFFest ini,” kata Abe, sapaan Denny, Jumat (18/12). 

Melalui FFFest, pengunjung akan mendapat sajian pengalaman belanja daring secara tiga dimensi (3D). Pengunjung  merasakan pengalaman belanja virtual dan merasakan euforia belanja layaknya berjalan di galer.. FFFest membagi area belanja berdasarkan kategori produk.  Seperti Men, Women, Beauty, Sport, Accessories, dan Gift & Home.  FFest merupakan hasil  kerjasama Telkomsel bersama dengan PTS.sc. Ini adalah  penyedia solusi rantai suplai secara hulu ke hilir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian