KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dunia Marine Internusa bakal mendiversifikasikan lini bisnisnya, setelah memiliki lini bisnis kelautan, GPS, dan jam tangan, perusahaan ke depan akan menambah produk baru di sektor apparel dan outdoor living. Dengan menggandeng brand asal Eropa, sehingga perusahaan akan memiliki integrasi segmen bisnis dari hulu ke hilir untuk pecinta aktivitas luar ruang. Giovani Martin, Head of Sales Marketing PT Dunia Marine Internusa mengatakan bahwa penambahan produk untuk apparel outdoor ini akan memberikan keuntungan perusahaan. Pasalnya olahraga luar ruang juga tengah tren di Indonesia, apalagi sebelumnya perusahaan juga sudah memiliki bisnis jam tangan dengan produk sport yang mendukung aktivitas luar ruang.
Dunia Marine masuk bisnis apparel outdoor
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dunia Marine Internusa bakal mendiversifikasikan lini bisnisnya, setelah memiliki lini bisnis kelautan, GPS, dan jam tangan, perusahaan ke depan akan menambah produk baru di sektor apparel dan outdoor living. Dengan menggandeng brand asal Eropa, sehingga perusahaan akan memiliki integrasi segmen bisnis dari hulu ke hilir untuk pecinta aktivitas luar ruang. Giovani Martin, Head of Sales Marketing PT Dunia Marine Internusa mengatakan bahwa penambahan produk untuk apparel outdoor ini akan memberikan keuntungan perusahaan. Pasalnya olahraga luar ruang juga tengah tren di Indonesia, apalagi sebelumnya perusahaan juga sudah memiliki bisnis jam tangan dengan produk sport yang mendukung aktivitas luar ruang.