KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penerapan kecerdasan buatan (AI) yang lebih adaptif dan kontekstual menjadi kebutuhan bagi perusahaan di Indonesia yang tengah mempercepat transformasi digital. Di tengah meningkatnya penggunaan AI dalam layanan pelanggan dan operasional, perusahaan memperkenalkan fitur baru. Salesforce, perusahaan penyedia platform customer relationship management (CRM), meluncurkan ketersediaan Agentforce dalam Bahasa Indonesia. Langkah ini menandai tahap baru dalam pengembangan ekosistem AI agentik di Tanah Air. Terutama bagi bisnis yang ingin mengotomasi layanan pelanggan dan proses internal secara lebih natural dan efisien. Dengan dukungan Bahasa Indonesia, perusahaan dapat memanfaatkan Agentforce Service maupun Employee Agent untuk meningkatkan kualitas interaksi pelanggan sekaligus mempercepat proses operasional harian. Fitur ini memungkinkan perusahaan memberikan layanan yang lebih responsif, konsisten, dan terukur.
Dunia Usaha Mulai Implementasi Teknologi Agen Kecerdasan Buatan Berbahasa Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Penerapan kecerdasan buatan (AI) yang lebih adaptif dan kontekstual menjadi kebutuhan bagi perusahaan di Indonesia yang tengah mempercepat transformasi digital. Di tengah meningkatnya penggunaan AI dalam layanan pelanggan dan operasional, perusahaan memperkenalkan fitur baru. Salesforce, perusahaan penyedia platform customer relationship management (CRM), meluncurkan ketersediaan Agentforce dalam Bahasa Indonesia. Langkah ini menandai tahap baru dalam pengembangan ekosistem AI agentik di Tanah Air. Terutama bagi bisnis yang ingin mengotomasi layanan pelanggan dan proses internal secara lebih natural dan efisien. Dengan dukungan Bahasa Indonesia, perusahaan dapat memanfaatkan Agentforce Service maupun Employee Agent untuk meningkatkan kualitas interaksi pelanggan sekaligus mempercepat proses operasional harian. Fitur ini memungkinkan perusahaan memberikan layanan yang lebih responsif, konsisten, dan terukur.