KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform Dusdusan.com, meluncurkan portofolio baru dari produk foodwear dengan brand Medina. Produk tersebut bakal menjangkau segmen pasar halal di Indonesia. Dewi Hendrati, General Manager Marketing Communication Dusdusan.com mengatakan setelah tahun lalu brand Medina muncul dengan 19 produk foodwear, saat ini total sudah tersedia hingga 34 produk dengan varian ukuran dan warna. "Disini kami menekankan kualitas juga kehalalan produk tersebut," ungkapnya, Kamis (26/7). Dibandingkan produk kompetitor Dewi mengatakan, harga Medina lebih ekonomis dan terjangkau. "Kalau bisa dibilang (dengan produk foodwear lainnya), kami lebih murah 20%-30%," kata Dewi.
Dusdusan.com gapai segmen foodwear halal
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Platform Dusdusan.com, meluncurkan portofolio baru dari produk foodwear dengan brand Medina. Produk tersebut bakal menjangkau segmen pasar halal di Indonesia. Dewi Hendrati, General Manager Marketing Communication Dusdusan.com mengatakan setelah tahun lalu brand Medina muncul dengan 19 produk foodwear, saat ini total sudah tersedia hingga 34 produk dengan varian ukuran dan warna. "Disini kami menekankan kualitas juga kehalalan produk tersebut," ungkapnya, Kamis (26/7). Dibandingkan produk kompetitor Dewi mengatakan, harga Medina lebih ekonomis dan terjangkau. "Kalau bisa dibilang (dengan produk foodwear lainnya), kami lebih murah 20%-30%," kata Dewi.