Duta Intidaya (DAYA) Gelar Rangkaian Program Belanja Online 10.10 Watsons Indonesia



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) kembali menggelar rangkaian program belanja online untuk Watsons Indonesia memanfaatkan momentum tanggal kembar. Kali ini DAYA menyelenggarakan Watsons 10.10 Most Wanted Sale yang berlangsung pada 10 Oktober - 12 Oktober 2023.

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati mengungkapkan program ini menjadi bagian untuk menjawab kebutuhan produk kesehatan dan kecantikan yang sedang tren dan digandrungi para pelanggan. 

"Mengapresiasi pelanggan dalam berbelanja online serta brand partner yang menghadirkan produk kesehatan dan kecantikan berkualitas dan inovatif dengan kejutan promo menarik," kata Lilis dalam rilis, Selasa (10/10).


Baca Juga: Duta Intidaya (DAYA) Ingin Memacu Penjualan Watsons Indonesia Lewat 9.9 Super Sale

Apalagi DAYA juga terus mengembangkan layanan belanja online di Watsons Indonesia. Di antaranya melalui fitur belanja tanpa antri via Watsons Apps melalui Click & Collect Express (CCE) serta belanja online dan ambil barang di toko terdekat atau Home Delivery Express (HDE) pesanan 2 jam sampai.

Selama kampanye10.10 Most Wanted Sale berlangsung, Watsons menghadirkan sejumlah promo seperti diskon hingga 80%, tambahan voucher hingga Rp 77.000, harga spesial 10.10 mulai dari Rp 10.000, flash voucher dan gratis ongkir khusus pada 10 - 12 Oktober, voucher deals, voucher hingga Rp 25.000 HDE atau CCE, dan diskon tambahan untuk Watsons Club Member.

Watsons juga menawarkan great offer untuk produk dari Top Brand favorit yang sedang tren saat ini seperti Maybelline, L’Oreal, Erha, Somethinc, LifeFun, Skintific, Cetaphil, Hanasui, Wardah, Natur-E, Watsons Brand dan produk top brand lainnya. 

Pelanggan juga bisa mendapatkan  potongan spesial menggunakan kode BIGDAY50 untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp 50.000 minimal pembelanjaan Rp 250.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Herlina Kartika Dewi