KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) sebagai pemegang lisensi Watsons Indonesia gencar mempromosikan Watsons Brand untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di tengah pandemi. Watsons meluncurkan Switch & Save yang merupakan tagline baru untuk Watsons Brand (private label Watsons). Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Duta Intidaya dan Watsons Indonesia mengatakan, Watsons terus berinovasi dan selalu mengedepankan kebutuhan pelanggan serta memudahkan para pelanggan dalam melengkapi kebutuhan. "Caranya dengan menyediakan produk private label yang lebih hemat, berkualitas dan varian yang beragam untuk produk keperluan pribadi seperti sampo, sabun, skincare, produk keperluan bayi, suplemen kesehatan hingga alat bantu kesehatan tersedia dari Watsons Brand," jelasnya dalam keterangan resmi, Selasa (2/3).
Duta Intidaya (DAYA) gencar promosikan Watsons Brand
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) sebagai pemegang lisensi Watsons Indonesia gencar mempromosikan Watsons Brand untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di tengah pandemi. Watsons meluncurkan Switch & Save yang merupakan tagline baru untuk Watsons Brand (private label Watsons). Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Duta Intidaya dan Watsons Indonesia mengatakan, Watsons terus berinovasi dan selalu mengedepankan kebutuhan pelanggan serta memudahkan para pelanggan dalam melengkapi kebutuhan. "Caranya dengan menyediakan produk private label yang lebih hemat, berkualitas dan varian yang beragam untuk produk keperluan pribadi seperti sampo, sabun, skincare, produk keperluan bayi, suplemen kesehatan hingga alat bantu kesehatan tersedia dari Watsons Brand," jelasnya dalam keterangan resmi, Selasa (2/3).