Duta Intidaya (DAYA) Ingin Memacu Penjualan Watsons Indonesia Lewat 9.9 Super Sale



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) ingin kembali memacu penjualan Watsons Indonesia, terutama dalam segmen platform online. Kali ini DAYA menggelar rangkaian program belanja online di bulan September memperingati Hari Pelanggan Nasional dan program Watsons 9.9 Super Sale.

Presiden Direktur Watsons Indonesia Lilis Mulyawati mengungkapkan, program ini berlangsung pada tanggal 9 - 11 September 2023 yang bisa diakses melalui platform belanja online resmi dan Watsons App.

Baca Juga: Duta Intidaya (DAYA) Dongkrak Penjualan Lewat Program Watsons Shopping Marathon


"Watsons berupaya membantu masyarakat memenuhi kebutuhan produk kesehatan dan kecantikan yang sedang digandrungi dengan mudah dan nyaman," terang Lilis dalam keterangan tertulis, Sabtu (9/9).

DAYA bersama Watsons juga mengembangkan berbagai fitur dan aplikasi untuk memudahkan pelanggan dalam berbelanja online.

Di antaranya untuk merasakan pengalaman belanja tanpa antri melalui Click & Collect Express (CCE) untuk belanja online dan ambil barang di toko terdekat.

Fitur lainnya adalah Home Delivery Express (HDE) untuk pesanan 2 jam sampai. "Sesuai komitmen Watsons untuk terus berinovasi dan melihat antusias pelanggan dalam aktivitas berbelanja online pada tren kesehatan dan kecantikan yang semakin tinggi," ungkap Lilis.

Adapun, dalam program Watsons 9.9 Super Sale ini DAYA menawarkan berbagai promosi. Mulai dari diskon sampai dengan 80%, voucher hingga Rp 77 ribu, harga serba 99 mulai dari Rp 9 ribu, free ongkir, voucher deals, voucher hingga Rp 25 ribu HDE atau CCE, flash voucher terbatas setiap harinya pada 9 - 11 September dengan tambahan diskon untuk Watsons Club Member.

Baca Juga: Duta Intidaya (DAYA) Dongkrak Penjualan Watsons Secar Online

Pelanggan Watsons Indonesia juga berkesempatan memenangkan Smart Air Purifier dan Logam Mulia Emas Antam untuk tiga top spender minimum pembelanjaan Rp 300 ribu pada 9 - 14 September 2023.

"Watsons memberikan great offer untuk produk kesehatan dan kecantikan dari top brand favorit seperti Maybelline, Lifefun, Skintific, Cetaphil, Wardah, Blackmores, Erha, Watsons Brand, dan masih banyak lagi," tandas Lilis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Yudho Winarto