KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) menggelar sejumlah strategi untuk memperkuat bisnis Watsons Indonesia. Diferensiasi produk dan transformasi digital menjadi pilar utama pengembangan ritel kesehatan dan kecantikan tersebut. Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, memaparkan bahwa pihaknya mengedepankan inovasi lewat strategi O+O memperkuat kombinasi offline-online (O+O) serta memberikan personalisasi dalam pengalaman pelanggan. "Strategi O+O yang menjadi standar baru untuk toko ritel Watsons yakni customer journey. Pelanggan bisa mendapatkan pengalaman belanja yang terintegrasi sesuai kebutuhan melalui saluran apa pun, kapan pun dan dimana pun," terang Lilis dalam rilis yang disiarkan Selasa (13/9).
Duta Intidaya (DAYA) Menggenjot Pemasaran Digital Watsons Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) menggelar sejumlah strategi untuk memperkuat bisnis Watsons Indonesia. Diferensiasi produk dan transformasi digital menjadi pilar utama pengembangan ritel kesehatan dan kecantikan tersebut. Presiden Direktur Watsons Indonesia, Lilis Mulyawati, memaparkan bahwa pihaknya mengedepankan inovasi lewat strategi O+O memperkuat kombinasi offline-online (O+O) serta memberikan personalisasi dalam pengalaman pelanggan. "Strategi O+O yang menjadi standar baru untuk toko ritel Watsons yakni customer journey. Pelanggan bisa mendapatkan pengalaman belanja yang terintegrasi sesuai kebutuhan melalui saluran apa pun, kapan pun dan dimana pun," terang Lilis dalam rilis yang disiarkan Selasa (13/9).