KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) menargetkan private label atau own brand miliknya tahun ini bisa memberikan kontribusi lebih besar. Asal tahu saja, selain bekerjasama dengan prinsipal, perusahaan juga memiliki produk private label untuk beberapa kategori. Lilis Mulyawati, Presiden Direktur PT Duta Intidaya Tbk menyampaikan perusahaan terus mengembangkan private label dengan merilis produk-produk baru. Dengan begitu, diharapkan kontribusi private label juga akan terkerek naik. "Kami canangkan itu memang untuk brand Watsons dan exclusive brand itu targetnya mungkin 20%. Tahun ini pencapaian sudah mendekati (target) itu," ujar Lilis di Jakarta, Senin (28/5).
Duta Intidaya targetkan kontribusi private label capai 20%
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Duta Intidaya Tbk (DAYA) menargetkan private label atau own brand miliknya tahun ini bisa memberikan kontribusi lebih besar. Asal tahu saja, selain bekerjasama dengan prinsipal, perusahaan juga memiliki produk private label untuk beberapa kategori. Lilis Mulyawati, Presiden Direktur PT Duta Intidaya Tbk menyampaikan perusahaan terus mengembangkan private label dengan merilis produk-produk baru. Dengan begitu, diharapkan kontribusi private label juga akan terkerek naik. "Kami canangkan itu memang untuk brand Watsons dan exclusive brand itu targetnya mungkin 20%. Tahun ini pencapaian sudah mendekati (target) itu," ujar Lilis di Jakarta, Senin (28/5).