JAKARTA. Perusahaan travel wisata Dwidaya Tour menargetkan pertumbuhan kinerja minimal 30 % di tahun-tahun selanjutnya. Perusahaan ini cukup optimistis dapat mencapai target dengan hasil tahun lalu yang mencapai 1 juta wisatawan, baik untuk perjalanan inbound maupun outbound. Menurut VP Commercial Dwidaya Tour Hendriapto, saat ini wisatawan terbagi di dua kategori, yaitu dari coorporate dan ritel atau perseorangan. Wisatawan yang berasal dari perjalanan yang diadakan perusahaan sebesar 45 % dan perseorangan sebesar 55 %. "Untuk domestik saja kami menargetkan pertumbuhan sebesar 25 % sampai akhir tahun," ungkapnya.
Dwidaya Tour kejar pertumbuhan 30 %
JAKARTA. Perusahaan travel wisata Dwidaya Tour menargetkan pertumbuhan kinerja minimal 30 % di tahun-tahun selanjutnya. Perusahaan ini cukup optimistis dapat mencapai target dengan hasil tahun lalu yang mencapai 1 juta wisatawan, baik untuk perjalanan inbound maupun outbound. Menurut VP Commercial Dwidaya Tour Hendriapto, saat ini wisatawan terbagi di dua kategori, yaitu dari coorporate dan ritel atau perseorangan. Wisatawan yang berasal dari perjalanan yang diadakan perusahaan sebesar 45 % dan perseorangan sebesar 55 %. "Untuk domestik saja kami menargetkan pertumbuhan sebesar 25 % sampai akhir tahun," ungkapnya.