Dyadia Honor of Kings (HoK), Simak Penjelasan Skill Hero Support yang Serba Bisa



KONTAN.CO.ID - Dyadia adalah hero terbaru yang rilis di Honor of Kings atau HoK versi global Season 7. Ya, hero support ini rilis bersamaan dengan datangnya update S7.

HoK memang merilis hero yang bervariasi dengan role yang berbeda-beda tentunya.

Kali ini giliran user Support bisa menjajal hero terbaru yang bernama Dyadia.


Hero yang kisahnya dekat dengan Augran ini merupakan Support Roaming dambaan bagi setiap hero core karena skill yang dimilikinya.

Dyadia adalah hero roaming yang dapat mengganggu lawan dengan kemampuan crowd control yang dimiliki dan heal yang menguntungkan bagi kawan.

Meskipun Support, bukan berarti Dyadia akan tertinggal dari perolehan gold yang dia miliki. Dyadia dapat memenuhi semua slot itemnya dengan mudah berkat skill pasif yang akan memberikan gold tambahan.

Mau tahu detail skill Dyadia? Berikut penjelasan skill Dyadia Honor of Kings (HoK).

Baca Juga: Penjelasan Skill Ziya Honor of Kings, Hero Mage Baru yang Levelnya Bisa Sampai 25

Penjelasan Skill Dyadia – Honor of Kings (HoK)

Melodic Swing (Pasif)

Meningkatkan Serangan Dasar berikutnya secara berkala untuk berayun ke arah musuh, menimbulkan damage dan membuat mereka terlempar, lalu Dyadia melompat ke belakang.

Jika ada hero yang terkena Blessing of Fate atau Bitter Reconcilliation, Dyadia akan mendapatkan gold dan waktu persiapan Serangan Dasar ditingkatkannya akan dipersingkat.

Heartlink (Skill 1)

Memberi mark atau tanda pada satu rekan tim dan memulihkan HP Mereka. Saat dua rekan tim yang memiliki mark berpapasan, mereka akan mendapatkan heal tambahan serta tambahan Kecepatan Gerakan.

Jika Dyadia menggunakan skill ini pada satu rekan tim yang sudah memiliki mark, dia akan dash ke arah mereka dan memberikan Blessing of Fate, lalu keduanya mendapat pemulihan HP serta tambahan Kecepatan Gerakan.

Dia bisa menggunakan skill ini lagi dalam 5 detik berikutnya.

Bitter Farewell (Skill 2)

Memberi mark atau tanda pada satu musuh, menunjukkan lokasi mereka, dan terus menimbulkan damage.

Saat dua musuh yang memiliki mark berdekatan, mark tersebut akan berhenti menimbulkan damage.

Jika Dyadia menggunakan skill ini pada musuh yang sudah memiliki mark, dia akan dash ke lokasi mereka dan mengakibatkan Bittero Reconciliation, membuat mereka terkena efek immobilize atau tidak bisa bergerak, dan menimbulkan damage terus-menerus.

Dia bisa menggunakan skill ini lagi dalam 5 detik berikutnya.

Destined Encounter (Ultimate)

Dyadya mengendalikan wisp untuk terbang ke depan, memberikan good fortune, dan pemulihan HP pada rekan tim yang dilewatinya, serta memberikan bitter bond sekaligus menimbulkan damage pada musuh yang dilewatinya.

Setelah mengetahui detail penjelasan skill yang dimliki Dyadia, diharapkan pemain Honor of Kings atau HoK dapat memahami bagaimana cara menggunakan hero tersebut atau menghadapinya jika menjadi lawan.

Baca Juga: Liu Bang Sudah Bisa Dimainkan di HoK Hari ini (3/9/2024), ini Penjelasan Skill

Bagaimana tanggapan Anda, apakah Dyadia bakal menjadi hero Support langganan ban saat push rank?

Selanjutnya: Nasabah Wajib Cek Kurs Dollar-Rupiah di Bank Mandiri pada Kamis, 26 September 2024

Menarik Dibaca: Harga Emas Antam Turun Rp 2.000 Hari Ini 26 September

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News