KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) melihat performa semester I-2019 masih lebih baik dibandingkan dengan semester I-2018. "Jika berbicara kuartal I 2019, bisnis memang agak menantang karena keberadaan Pilpres 2019, Lebaran, dan persidangan MK pasca Pilpres. Namun memasuki Juni dan Juli, aktivitas mulai digeber dan banyak kemajuan. Hasilnya mungkin tidak mencapai target tapi lebih baik dari tahun lalu," tutur Corporate Secretary DYAN, Maryamto Sunu kepada Kontan, Selasa (23/7). Pada Mei 2019 lalu, DYAN berhasil menyelenggarakan Indonesia International Motor Show (IMS) yang menyedot pengunjung lebih dari 500.000 orang dan nilai transaksi sebesar Rp 5 triliun. Maryamto Sunu membuka, DYAN mengantongi pendapatan Rp 32 miliar pada gelaran IIMS tahun lalu.
Dyandra (DYAN) sebut bisnis di semester I-2019 bergejolak
KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) melihat performa semester I-2019 masih lebih baik dibandingkan dengan semester I-2018. "Jika berbicara kuartal I 2019, bisnis memang agak menantang karena keberadaan Pilpres 2019, Lebaran, dan persidangan MK pasca Pilpres. Namun memasuki Juni dan Juli, aktivitas mulai digeber dan banyak kemajuan. Hasilnya mungkin tidak mencapai target tapi lebih baik dari tahun lalu," tutur Corporate Secretary DYAN, Maryamto Sunu kepada Kontan, Selasa (23/7). Pada Mei 2019 lalu, DYAN berhasil menyelenggarakan Indonesia International Motor Show (IMS) yang menyedot pengunjung lebih dari 500.000 orang dan nilai transaksi sebesar Rp 5 triliun. Maryamto Sunu membuka, DYAN mengantongi pendapatan Rp 32 miliar pada gelaran IIMS tahun lalu.