JAKARTA. Geliat bisnis konvensi seperti sudah mulai membaik di kuartal I 2016. Hal ini terlihat dari peningkatkan kinerja keuangan yang dialami oleh PT Dyandra Media Internasional Tbk. Perusahaan berkode emiten DYAN itu mengaku mengalami peningkatan pendapatan berkat usaha konvesi yang dikembangkannya. “Tahun ini konvensi peningkatannya luar biasa. Sudah mulai ada perbaikan dari tahun kemarin,” ujar Daswar Marpaung, Sekretaris Perusahaan PT Dyandra Media Internasional Tbk kepada Kontan, Kamis (19/5). Menurutnya, berkat banyaknya perhelatan konvensi yang diadakan, tercatat sampai akhir Maret kemarin perseroan sudah berhasil mengantongi peningkatan pendapatan konvensi dan eksibisi dari Rp 15, 14 miliar tahun lalu menjadi Rp 34,56 miliar.
Dyandra kejar pendapatan jasa konvensi
JAKARTA. Geliat bisnis konvensi seperti sudah mulai membaik di kuartal I 2016. Hal ini terlihat dari peningkatkan kinerja keuangan yang dialami oleh PT Dyandra Media Internasional Tbk. Perusahaan berkode emiten DYAN itu mengaku mengalami peningkatan pendapatan berkat usaha konvesi yang dikembangkannya. “Tahun ini konvensi peningkatannya luar biasa. Sudah mulai ada perbaikan dari tahun kemarin,” ujar Daswar Marpaung, Sekretaris Perusahaan PT Dyandra Media Internasional Tbk kepada Kontan, Kamis (19/5). Menurutnya, berkat banyaknya perhelatan konvensi yang diadakan, tercatat sampai akhir Maret kemarin perseroan sudah berhasil mengantongi peningkatan pendapatan konvensi dan eksibisi dari Rp 15, 14 miliar tahun lalu menjadi Rp 34,56 miliar.