Dyandra Media (DYAN) Siapkan Capex Rp 50 Miliar Tahun Ini



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) menyampaikan pihaknya menyelenggarakan konser di kota kecil, yakni Solo.

Corporate Secretary DYAN, Mirna Gozal menyampaikan proyek yang diselenggarakan di kota kecil tersebut adalah konser Projek-D di De-Tjolomadoe, Solo.

"Ini merupakan festival musik persembahan Dyandra Promosindo yang menampilkan belasan musisi selama 2 hari," jelasnya saat dihubungi oleh Kontan, Jumat (27/1).


DYAN tidak memberikan penjelasan mengenai memilih kota Solo untuk menyelenggarakan konser. Ia menjelaskan, selain menyelenggarakan konser di Solo, pihaknya juga mengandalkan penyelenggaraan konser K-Pop dari NCT The Dream Show 2 yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang. Acara ini berlangsung 4 sampai 6 Maret 2023.

Baca Juga: Dyandra Media (DYAN) Optimistis Kinerja Kian Moncer pada Tahun Ini

Mirna melanjutkan, tahun 2023 ini pihaknya tengah melaksanakan negosiasi dengan beberapa musisi dari beberapa negara untuk melangsungkan konser.

"Pada tahun 2023 kami sedang dalam tahap picthing dan negosiasi dengan beberapa musisi maupun group band dari Korea, Amerika, Inggris dan China," sambungnya.

Tahun ini, DYAN menyiapkan capex senilai Rp 50 miliar yang akan dialokasikan baik untuk renovasi maupun pembelian perabotan dan perlengkapan. Tak hanya itu, DYAN juga berharap tahun 2023 ini pendapatan tumbuh 100% serta estimasi laba tumbuh di atas 100%.

 
DYAN Chart by TradingView

Pihaknya optimistis sebab hampir seluruh lini bisnis di tahun 2022 berkontribusi positif serta mencapai target yang telah ditetapkan. Ia mencatat, pendapatan terbesar perseroan masih dari bisnis event and exhibition organizer sebesar kurang lebih 70-80% terhadap keseluruhan pendapatan.

"Semoga target pertumbuhan tahun ini bisa tercapai," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Handoyo .