KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) tampaknya tak begitu agresif mematok target di tahun ini. Pasalnya perusahaan yang bergerak di bidang meeting, Incentive, convention, and exhibition (MICE) ini hanya menargetkan pertumbuhan pendapatan sebesar 5%. "Tahun lalu pendapatan konsolidasi sekitar Rp 1,01 triliun dan tahun ini target kami tidak terlalu muluk yakni sebesar Rp 1,06 triliun atau tumbuh sekitar 5% saja," ujar Maryamto Sunu, Sekretaris Perusahaan DYAN saat dihubungi Kontan.co.id, Jumat (15/2). Menurut Sunu, hal tersebut karena ada momen politik yang terjadi di tahun ini dimana penyelenggara acara masih akan wait and see dan baru akan melakukan kegiatan setelah momen pemilu.
Dyandra Media International (DYAN) targetkan pertumbuhan pendapatan 5% tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) tampaknya tak begitu agresif mematok target di tahun ini. Pasalnya perusahaan yang bergerak di bidang meeting, Incentive, convention, and exhibition (MICE) ini hanya menargetkan pertumbuhan pendapatan sebesar 5%. "Tahun lalu pendapatan konsolidasi sekitar Rp 1,01 triliun dan tahun ini target kami tidak terlalu muluk yakni sebesar Rp 1,06 triliun atau tumbuh sekitar 5% saja," ujar Maryamto Sunu, Sekretaris Perusahaan DYAN saat dihubungi Kontan.co.id, Jumat (15/2). Menurut Sunu, hal tersebut karena ada momen politik yang terjadi di tahun ini dimana penyelenggara acara masih akan wait and see dan baru akan melakukan kegiatan setelah momen pemilu.