E-bike yang ringkas & kece, inilah daftar harga sepeda Polygon seri Gili terkini



KONTAN.CO.ID - Ini adalah e-bike atau sepeda listrik seri Polygon Gili yang kompak dan imut. Tersedia model Velo dan Fitte, cek daftar harga e-bike Gili seri Polygon November 2021.

Tak hanya sepeda konvensional, Polygon juga memiliki jajaran sepeda listrik atau yang juga dikenal dengan e-bikes.

Hingga saat ini Polygon telah merilis sepeda listrik atau e-bike, salah satunya melalui seri Gili. Menariknya, seri Gili diciptakan dengan menghadirkan tampilan sederhana tanpa mengorbankan gaya.

Sepeda Polygon seri Gili hadir dengan tampilan yang membuat para penggemarnya ingin merogoh kocek dalam-dalam untuk memilikinya. Dilengkapi dengan teknologi e-bike yang khas, sepeda seri Polygon Gili ini memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dengan bantuan komponen pedal assistance system.

Sepeda seri Polygon Gili tersedia dalam dua pilihan model yaitu Velo dan Fitte.

Jika Anda menginginkan sepeda yang kompak, trendi, futuristik, sepeda gunung Gili Velo harus menjadi tampilan Anda. Namun jika ingin memiliki motor minivelo yang terlihat sporty, maka Gili Fitte adalah pilihan yang bisa dipertimbangkan.

Sepeda Polygon Gili Vite dilengkapi dengan drop bar, hal ini dapat membuat riding position lebih ramping sehingga riding lebih lincah.

Jangan khawatir, keduanya telah dilengkapi dengan sistem pedal assist yang memudahkan Anda untuk berkendara melewati trek favorit. Dari segi perawatan, kedua sepeda Polygon seri Gili ini tahan air sehingga mudah dalam perawatannya.

Pengendara tidak perlu khawatir saat hujan atau melewati genangan air saat mengendarai sepeda Polygon seri Gili ini.

Baca Juga: Harga sepeda balap Polygon Strattos S2 & S3 edisi warna baru per November 2021

Tertarik? Berikut daftar harga sepeda Polygon seri Gili terkini November 2021:

  • Harga sepeda Polygon Gili Velo - Rp 14.500.000
  • Harga sepeda Polygon Gili Fitte - Rp 15.500.000
Baca Juga: Punya warna baru, berikut harga sepeda balap Polygon Strattos S5 per November

Selisihnya tidak terlalu jauh, bila Anda ingin yang terkesan lebih sporty Gili Fitte patut dilirik. Namun bila ingin memiliki sepeda Polygon minivelo e-bike yang simpel dengan fitur canggih, Gili Velo yang sedikit lebih hemat juga tidak boleh dilewatkan begitu saja.

Harga sepeda di atas bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Perlu diingat, stok dan harga sepeda dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News