KONTAN.CO.ID - PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) tidak merasa terganggu dengan penjualan online yang marak belakangan ini. Sebagai gerai penjual barang-barang elektronik secara offline alias memiliki gerai fisik, Erajaya mengaku tetap memiliki pangsa pasar tersendiri. Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communications ERAA mengatakan, pelanggan biasanya cenderung hati-hati untuk membeli gadget yang mahal. Selain itu, kemudahan cara pembayaran dan kuallitas produk juga menjadi hal yang diperhatikan konsumen dalam melakukan pembelian online. Hal ini terbukti dengan pencapaian penjualan di semester I 2017 yang meningkat sekitar 6,7% menjadi Rp 11,06 triliun dibandingkan periode yang sama tahun yang sebesar Rp 10,36 triliun.
E-commerce merebak, gerai Erajaya tetap bertahan
KONTAN.CO.ID - PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) tidak merasa terganggu dengan penjualan online yang marak belakangan ini. Sebagai gerai penjual barang-barang elektronik secara offline alias memiliki gerai fisik, Erajaya mengaku tetap memiliki pangsa pasar tersendiri. Djatmiko Wardoyo, Director of Marketing and Communications ERAA mengatakan, pelanggan biasanya cenderung hati-hati untuk membeli gadget yang mahal. Selain itu, kemudahan cara pembayaran dan kuallitas produk juga menjadi hal yang diperhatikan konsumen dalam melakukan pembelian online. Hal ini terbukti dengan pencapaian penjualan di semester I 2017 yang meningkat sekitar 6,7% menjadi Rp 11,06 triliun dibandingkan periode yang sama tahun yang sebesar Rp 10,36 triliun.