KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Baru-baru ini iPrice Group merilis analisa kejadian dan persaingan e-commerce Indonesia berdasarkan Google, jumlah pengunjung, aplikasi mobile dan media sosial. Tujuan riset ini adalah untuk melihat kembali pertumbuhan dan persaingan e-commerce Indonesia di tahun 2017. Dalam siaran pers, iPrice Group menganalisa e-commerce yang memiliki jumlah visitor bulanan terbanyak di tahun 2017. Lantaran tujuan dari setiap pelaku bisnis e-commerce adalah mendapatkan pengunjung sebanyak mungkin untuk diarahkan menjadi pembeli. Guna mengetaui hal ini, iPrice Group mengumpulkan data dari Similarweb dari bulan Januari hingga November 2017. Kemudian iPrice Group menyusun peringkat 10 besar e-commerce berdasarkan jumlah rata-rata pengunjung per bulan di setiap kuartal. Berikut temuan yang iPrice Group dapatkan:
E-commerce yang dikunjungi terbanyak di Indonesia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Baru-baru ini iPrice Group merilis analisa kejadian dan persaingan e-commerce Indonesia berdasarkan Google, jumlah pengunjung, aplikasi mobile dan media sosial. Tujuan riset ini adalah untuk melihat kembali pertumbuhan dan persaingan e-commerce Indonesia di tahun 2017. Dalam siaran pers, iPrice Group menganalisa e-commerce yang memiliki jumlah visitor bulanan terbanyak di tahun 2017. Lantaran tujuan dari setiap pelaku bisnis e-commerce adalah mendapatkan pengunjung sebanyak mungkin untuk diarahkan menjadi pembeli. Guna mengetaui hal ini, iPrice Group mengumpulkan data dari Similarweb dari bulan Januari hingga November 2017. Kemudian iPrice Group menyusun peringkat 10 besar e-commerce berdasarkan jumlah rata-rata pengunjung per bulan di setiap kuartal. Berikut temuan yang iPrice Group dapatkan: