E Trading : GGRM, BJBR dan BRAU bisa diperhatikan untuk trading besok



JAKARTA. E Trading Securities merekomendasikan tiga saham yang bisa diperhatikan untuk trading besok. Ketiganya adalah saham milik PT Gudang Garam Tbk (GGRM), PT Bank Jabar Banten Tbk (BJBR) dan saham PT Berau Coal Energy Tbk (BRAU).

Betrand Reynaldi, Kepala Riset E Trading Securities menganalisis, pada perdagangan besok, secara teknikal Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berpotensi terkoreksi dengan tingkat support dan resistance di 3.683-3.756.

"Dilihat dari pergerakan indicator, stochastic mencoba membentuk golden cross di area overbought, RSI bergerak datar di area overbought, sedangkan candlestick masih bergerak di area upper Bollinger band sehingga masih rawan akan adanya koreksi," kata Betrand, Kamis (7/7).


Hari ini, volume transaksi sebanyak 6,7 juta lot dan nilai transaksi sebanyak Rp 4,9 triliun. "Dengan nilai transaksi tersebut, terlihat investor banyak mengambil posisi," terang Betrand.

Asing tercatat melakukan net sell sebesar Rp 166 miliar pada pasar regular dengan saham-saham yang paling banyak dilepas antara lain milik PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (TBIG), PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM), PT astra International Tbk (ASII), PT Berau Coal Energy Tbk (BRAU) dan PT Adaro Energy Tbk (ADRO).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: