EA7 Emporio Armani Sukses Gelar Grand Opening di Icon Bali,Sanur Bertajuk EA7 FitWeek



KONTAN.CO.ID - EA7 Emporio Armani Indonesia dengan bangga mengumumkan suksesnya Grand Opening EA7 Emporio Armani di Icon Sanur Bali dalam acara bertajuk "EA7 Fit Week," yang berlangsung dari 22 hingga 28 September 2024 di atrium Icon Sanur Bali.

"EA7 Fit Week" menghadirkan berbagai kegiatan seru seperti Zumba, Poundfit, Cardiostep, Yoga, Line Dance, dan Salsa, cocok untuk semua pencinta olahraga. Acara ini mencapai puncaknya dengan ICON Beach Olympic 2024 pada 22 September, yang menarik partisipasi besar dan antusiasme dari komunitas setempat.

Pengunjung juga berkesempatan untuk melihat lebih dekat koleksi Fall/Winter 2024 (FW24) terbaru dari EA7 Emporio Armani. Koleksi ini memadukan gaya sporty dengan desain elegan, ideal bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan dan fashion dalam satu paket.


Para Key Opinion Leaders (KOL) turut meramaikan acara sepanjang 22-28 September, menambah energi dan memberikan tips seputar gaya hidup sehat dan tren fashion.

Bersama Re.juve, acara ditutup pada 27-28 September dengan "Serenity Flow: A Journey of Tranquillity and Mindfulness," yang menyatukan performa tinggi dari koleksi pakaian olahraga EA7 dengan fokus Re.juve pada kesehatan dan kesejahteraan.

Lena Wirjosusanto selaku Head of Division EA7 Emporio Armani mengungkapkan “Grand Opening store kelima EA7 Emporio Armani dibawah naungan PT. Kurnia Ciptamoda Gemilang dengan tema 'EA7 Fit Week' di Icon Bali, Sanur merupakan sebuah pencapaian luar biasa bagi kami.

Melalui acara ini, kami ingin menunjukkan bahwa EA7 Emporio Armani tidak hanya tentang fashion, tetapi juga tentang bagaimana gaya hidup aktif dapat berjalan selaras dengan tren terkini. Kami sangat senang melihat sambutan positif dari komunitas, dan berharap kolaborasi ini menginspirasi lebih banyak orang untuk merangkul gaya hidup sehat dengan penuh semangat.”

PT Kurnia Ciptamoda Gemilang mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam kesuksesan besar "EA7 Fit Week." Dengan menggabungkan elemen fashion, olahraga, dan kesehatan, acara ini memberikan pengalaman inspiratif dan memperkaya bagi semua yang hadir.

Baca Juga: Belanja di CHARLES & KEITH, PEDRO dan EA7 Emporio Armani Bisa Pakai Indodana PayLater

Selanjutnya: BRI dan PELNI Bersinergi Hadirkan Layanan Reservasi Tiket Kapal Laut

Menarik Dibaca: Cara Cek iPhone Asli atau Palsu Sebelum Membeli Ponsel Terbaru Lewat Online

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti