Early Learning Center dan The Entertainer Ajak Anak Beraktivitas di Luar, Ini Caranya



MOMSMONEY.ID - Dorong anak mengurangi penggunaan gadget dan bermain di luar, Early Learning Center (ELC) dan The Entertainer membagikan beberapa tips dan juga rekomendasi mainan. 

Bermain di luar ruangan membantu mengatasi kecanduan gadget. Banyak orang tua yang berjuang dengan anak-anak mereka yang menghabiskan waktu berlebihan dengan gadget.

Ada beberapa tips dari ELC dan The Entertainer untuk menorong anak bermain diluar. Pertama, batasi waktu penggunaan gadget. Tetapkan batasan yang jelas mengenai berapa lama waktu yang boleh dihabiskan si kecil untuk menggunakan gadget setiap harinya.


Kedua, Rencanakan permainan luar ruangan yang menarik dan penuh petualangan yang menarik minat si kecil.

Baca Juga: Kembali Bersekolah, Simak Tips dari Wilio Agar Jadi Anak Pemberani dan Aktif

Ketiga, memimpin dengan memberi Contoh. Tunjukkan antusiasme Anda untuk melakukan aktivitas di luar ruangan. Anak-anak akan lebih cenderung mengikuti jejak orang tua jika mereka melihat orang tuanya menikmati kegiatan di luar ruangan.

Keempat, libatkan Teman. Ajaklah anak-anak lain untuk bergabung dalam permainan di luar ruangan. Interaksi sosial dapat membuat pengalaman lebih menyenangkan.

Sebagai bentuk dukungan dari Early Learning Centre dan The Entertainer untuk memenuhi kebutuhan bermain anak di luar ruangan, hadir koleksi Discover our Adventures  16 Juli - 12 Agustus 2024. 

Baca Juga: Gingersnap Playland Dorong Anak Lebih Percaya Diri dengan Fashion Show

Beberapa permainan yang ditawarkan misalnya saja ELC Sand and Water Table. Permainan ini cocok untuk menemani si kecil bermain di aera pantai atau kolam renang. 

Kemudian bagi anak-anak yang ingin berolahraga di luar ruangan, ELC dan The Enterainer menawarkan produk ELC Crazy Golf. Produk ini lengkap dengan stik serta berbagai rintangan golf. 

Nah, bagi anak-anak yang ingin bermain di luar ruangan dengan cara berkendara, maka Micro Maxi Deluxe LED bisa menjadi pilihan. Sementara itu, bagi yang ingin bermain bersama-sama keluarga atau teman lainnya bisa memilih Toymazic Electric Soft Bullet Gun dan ELC Sticky Dartboar. 

Tak cuma bersenang-senang, ada pula mainan yang bisa dimanfaatkan untuk mendukung belajar anak saat kembali ke sekolah yaitu ELC Extendable Double-Sided Easel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Francisca bertha