KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperkenalkan edisi spesial Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition, dengan tagline “Adventure in Black”, melalui kegiatan virtual yang dilaksanakan melalui platform daring pada Senin (20/10). “Sejak pertama kali diluncurkan Model Xpander telah mendapatkan respons positif dari masyarakat Indonesia, dengan populasi saat ini mencapai lebih dari 167.000 unit (penjualan di Indonesia, Agustus 2017 – September 2020)," jelas Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam keterangan resmi, Selasa (20/10). Naoya mengatakan, edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition hadir dengan tagline ‘Adventure in Black’ sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan dan mimiliki karakter tegas, namun tetap menanggap momen kebersamaan dengan keluarga adalah sebuah hal yang tak ternilai.
Edisi spesial Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross meluncur
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperkenalkan edisi spesial Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition, dengan tagline “Adventure in Black”, melalui kegiatan virtual yang dilaksanakan melalui platform daring pada Senin (20/10). “Sejak pertama kali diluncurkan Model Xpander telah mendapatkan respons positif dari masyarakat Indonesia, dengan populasi saat ini mencapai lebih dari 167.000 unit (penjualan di Indonesia, Agustus 2017 – September 2020)," jelas Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam keterangan resmi, Selasa (20/10). Naoya mengatakan, edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition hadir dengan tagline ‘Adventure in Black’ sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan dan mimiliki karakter tegas, namun tetap menanggap momen kebersamaan dengan keluarga adalah sebuah hal yang tak ternilai.