KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang peringatan Hari Asuransi Nasional dan tingkatkan inklusi asuransi bagi kaum milenial, PT Asuransi Jiwa Sequis Life luncurkan meluncurkan kampanye digital. Kampanye ini berbentuk video web series sebanyak 4 episode berjudul Kopi Paste. Penayangannya lewat Youtube Sequis Official setiap Jumat mulai 27 September sampai 18 Oktober 2019. Baca Juga: Sah, BRI gelontorkan Rp 1,04 triliun untuk mengakuisisi BRINS
"Kampanye ini ditujukan kepada para first jobber berusia 24 sampai 27 tahun agar memahami asuransi karena dalam hidup ada faktor kejutan yang tidak direncanakan. Sehingga mereka mulai mencari produk asuransi yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka," ujar VP Head of Corporate Branding, Marketing & Communications Sequis Life Felicia Gunawan di Jakarta pada Kamis (26/9). Lanjut Ia perlindungan asuransi merupakan salah satu cara untuk mempersiapkan diri dari kejutan dalam hidup yang mempengaruhi kondisi keuangan. Sequis mengkampanyekan 'Plan The Unplanned' sejak 2018 melalui berbagai media seperti penayangan iklan di televisi, surat kabar, bioskop, reklame luar ruang dan ranah digital. Dalam web series ini, Sequis juga memunculkan kartu cashless Sequis Q Infinite MedCare Rider (SQIMC) sebagai solusi perlindungan kesehatan masyarakat Indonesia yang memberikan perawatan VIP sampai dengan Rp 90 miliar.