KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Belum lama ini, Shopee menggelar puncak kampanye Big Ramadan Sale 2024 pada 25 Maret dan 1 April lalu. Tahun ini Shopee melihat tren menarik pada kedua puncak kampanye, pengguna semakin antusias dalam memanfaatkan fitur interaktif melalui Shopee Live di waktu sahur. Hal ini terlihat dari transaksi melalui Shopee Live di waktu sahur yang meningkat hingga 44 kali lipat pada puncak kampanye dibandingkan dengan waktu yang sama di hari biasa. Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia menyampaikan, interaksi yang dapat dinikmati oleh pengguna melalui berbagai fitur Shopee seperti, Shopee Live hingga Shopee Video masih menjadi daya tarik utama dalam perjalanan belanja online pengguna pada Ramadan tahun ini.
Efek Ramadan, Transaksi Melalui Shopee Live Naik 44 Kali Lipat
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Belum lama ini, Shopee menggelar puncak kampanye Big Ramadan Sale 2024 pada 25 Maret dan 1 April lalu. Tahun ini Shopee melihat tren menarik pada kedua puncak kampanye, pengguna semakin antusias dalam memanfaatkan fitur interaktif melalui Shopee Live di waktu sahur. Hal ini terlihat dari transaksi melalui Shopee Live di waktu sahur yang meningkat hingga 44 kali lipat pada puncak kampanye dibandingkan dengan waktu yang sama di hari biasa. Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia menyampaikan, interaksi yang dapat dinikmati oleh pengguna melalui berbagai fitur Shopee seperti, Shopee Live hingga Shopee Video masih menjadi daya tarik utama dalam perjalanan belanja online pengguna pada Ramadan tahun ini.