Egogo Hub Sediakan Berbagai Wireless Audio di Indonesia Game Expo 2024



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Egogo Hub Indonesia, salah satu e-commerce enabler menampilkan berbagai produk wireless audio eksklusif dari merek-merek ternama. Produk-produk ini dipamerkan di Indonesia Game Expo 2024  pada 26-27 Oktober 2024 di ICE BSD, Tangerang. Merek-merek tseperti OneOdio, Soul, dan Nokia  menawarkan solusi audio berkualitas tinggi yang mampu memberikan pengalaman imersif untuk para gamer dari segala level.

Gaming peripheral berbasis audio, seperti headset dan speaker, adalah elemen kunci dalam meningkatkan pengalaman bermain game. Mereka tidak hanya berfungsi sebagai alat output suara tetapi juga menjadi faktor yang sangat mempengaruhi imersi, komunikasi, dan performa pemain.

"Permintaan  perangkat pelengkap gaming tidak pernah setinggi ini sebelumnya. Egogo hadir membawa deretan merek terkenal yang sangat dicari oleh pasar Indonesia dengan berbagai produk audio berkualitas tinggi," kata Presiden Direktur Egogo Hub Indonesia, Benny Tanadi, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Minggu (27/10). 


Baca Juga: Egogo Hub Indonesia Buka Peluang Distributor Lokal Brand di China Homelife Indonesia

Berdasarkan data dari Statista tahun 2024, pasar game di Indonesia diproyeksikan bisa mencapai pendapatan hingga sebesar US$ 367 juta tahun ini. Pendorongnya, kenaikan popularitas mobile gaming dan Esports. Hal ini diperkirakan juga akan menunjukkan tingkat pertumbuhan tahunan (CAGR 2024-2029) sebesar 8,45%. Sehingga menghasilkan proyeksi volume pasar sebesar US$ 550 juta pada tahun 2029 mendatang.

Dalam hal basis pengguna, pasar game di Indonesia diperkirakan juga akan mencapai 102,4 juta pengguna pada tahun 2029. Tingkat penetrasi pengguna diproyeksikan sebesar 30,8% pada tahun 2024 dan diperkirakan meningkat menjadi 35,3% pada tahun 2029.  "Kebutuhan akan perangkat audio berkualitas tinggi yang mampu memberikan pengalaman imersif menjadi elemen penting dalam dunia game modern,” lanjut Benny.  

Selanjutnya: MAS: Ekonomi Singapura Diprediksi Berada pada Kisaran 2% - 3% pada 2024 dan 2025

Menarik Dibaca: Mau Dividen Dari Tolak Angin dan Enervon-C? Yuk, Masih Sempat Beli Sahamnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Ahmad Febrian