Egogohub membantu pebisnis mengoptimalkan e-commerce



KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Berdasarkan data Shopback nilai transaksi e-commerce melonjak 27% selama satu bulan pelaksanaan Piala Dunia, dari 15 Juni hingga 15 Juli 2018. Rinciannya, terjadi peningkatan traffic kunjungan di enam e-commerce terbesar di Indonesia, yakni Lazada, Tokopedia, Shopee, Blibli, Bukalapak dan JD.ID.

Potensi bisnis e-commerce yang besar ini menjadi kesempatan bagi Egogohub untuk membantu para mitra bisnis di e-commerce mengembnagkan bisnisnya. "Bisnis kami memang membantu secara bisnis atau brand dari sebuah produk untuk terus berkembang," kata Managing Director E-gogo Indonesia, Benny Tanadi, Rabu (29/8).

Maklum, Egogohub sendiri memang memberikan jasa end to end solution pada sebuah merek di digital marketing.


Nah, perusahaan ini membantu bukan cuma sekedar menjual produk semata. Tapi juga bisa mengajak para konsumen atau pelanggan dari sebuah produk untuk berpartisipasi mempromosikan produk bersangkutan.

“Untuk memenuhi kebutuhan E-Commerce, Egogohub Indonesia menyiapkan Layanan Digital Marketing untuk membantu menaikkan bisnis klien, serta operasional seperti CRM, warehouse, untuk memastikan terjadinya suatu transaksi dan memastikan pelanggan puas dalam berinteraksi dengan brand dan juga untuk menjaga kualitas image dari brand tersebut,” paparnya.

Sayang, Benny tidak merinci target bisnis yang dipatok dari usaha tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Markus Sumartomjon