KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu brand lokal asal Indonesia yang memproduksi berbagai perlengkapan outdoor yakni PT Eigerindo Multi Produk Industri optimistis dapat mencapai target pertumbuhan di tahun ini. Pandemi Covid-19 membuat Eiger memperkuat strategi bisnis dan penjualan agar dapat mencapai target yang dibidik. Harimula Muharam, General Manager Marketing Eiger mengatakan, selama pandemi Covid-19, Eiger mencatat adanya penurunan penjualan melalui retail (offline) sejak bulan Maret 2020. “Namun dibandingkan bulan-bulan sebelumnya, khususnya di bulan April saat pembatasan sosial berskala besar (PSBB) mulai diberlakukan dan kami harus menutup toko-toko kami, per akhir tahun kemarin kondisinya berangsur membaik. Di sisi lain, penjualan melalui e-commerce kami justru mengalami peningkatan yang cukup drastis,” katanya kepada Kontan.co.id, Selasa (2/2).
Eiger optimistis penuhi target pertumbuhan bisnis tahun ini
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu brand lokal asal Indonesia yang memproduksi berbagai perlengkapan outdoor yakni PT Eigerindo Multi Produk Industri optimistis dapat mencapai target pertumbuhan di tahun ini. Pandemi Covid-19 membuat Eiger memperkuat strategi bisnis dan penjualan agar dapat mencapai target yang dibidik. Harimula Muharam, General Manager Marketing Eiger mengatakan, selama pandemi Covid-19, Eiger mencatat adanya penurunan penjualan melalui retail (offline) sejak bulan Maret 2020. “Namun dibandingkan bulan-bulan sebelumnya, khususnya di bulan April saat pembatasan sosial berskala besar (PSBB) mulai diberlakukan dan kami harus menutup toko-toko kami, per akhir tahun kemarin kondisinya berangsur membaik. Di sisi lain, penjualan melalui e-commerce kami justru mengalami peningkatan yang cukup drastis,” katanya kepada Kontan.co.id, Selasa (2/2).