KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Eka Sari Lorena Transport Tbk (LRNA) mengubah strategi untuk menghadapi persaingan bisnis transportasi yang makin ketat. Salah satunya, Lorena mulai menjual tiket secara online. LRNA memperkuat digital marketing dan penjualan melalui Traveloka, AlfaMart, serta Indomaret. Penumpang dapat membayar tiket yang dipesan oleh calon penumpang melalui situs Perseroan www.lorena-transport.com untuk memudahkan pembelian. Ini adalah strategi LRNA untuk mendongkrak kinerja perusahaan yang lesu pada dua tahun terakhir. Direktur Pelaksana LRNA, Rianta Soerbakti mengatakan cakupan wilayah pemasaran LRNA tidak terbatas hanya di wilayah Indonesia saja, bahkan hingga ke luar negeri. “Sehingga para pelancong asing bisa merancang rencana perjalanannya selama di Indonesia,” katanya dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Senin (25/6).
Eka Sari Lorena menggenjot penjualan online untuk memperbaiki kinerja
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Eka Sari Lorena Transport Tbk (LRNA) mengubah strategi untuk menghadapi persaingan bisnis transportasi yang makin ketat. Salah satunya, Lorena mulai menjual tiket secara online. LRNA memperkuat digital marketing dan penjualan melalui Traveloka, AlfaMart, serta Indomaret. Penumpang dapat membayar tiket yang dipesan oleh calon penumpang melalui situs Perseroan www.lorena-transport.com untuk memudahkan pembelian. Ini adalah strategi LRNA untuk mendongkrak kinerja perusahaan yang lesu pada dua tahun terakhir. Direktur Pelaksana LRNA, Rianta Soerbakti mengatakan cakupan wilayah pemasaran LRNA tidak terbatas hanya di wilayah Indonesia saja, bahkan hingga ke luar negeri. “Sehingga para pelancong asing bisa merancang rencana perjalanannya selama di Indonesia,” katanya dalam keterangan yang diterima Kontan.co.id, Senin (25/6).