JAKARTA. Pelemahan ekonomi yang terjadi belakangan ini rupanya membuat PT Dyandra Promosindo tak berani berharap banyak pada perhelatan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) tahun 2015. Anak perusahaan PT Dyandra Media Internasional Tbk itu hanya memprediksi penjualan yang bakal dicapai pada acara tahunannya kali ini tidak akan jauh berbeda dari tahun lalu. “Sebenarnya target penjualan di luar domain kami, tapi kami berharap sama dengan tahun lalu sekitar Rp 5 triliun,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo di Jakarta (4/8). Meski kali ini jumlah mitra yang digandeng jauh meningkat dari 34 penyewa ke 50 penyewa, tetapi dengan kondisi ekonomi yang melemah ia tak berani meningkatkan targetnya. Jumlah pengunjung juga diperkirakan akan tak jauh berbeda dari IIMS tahun 2014. Bagi Hendra kalaupun nantinya berhasil melebihi itu adalah bonus.
Ekonomi melambat, penjualan IIMS 2015 akan stagnan
JAKARTA. Pelemahan ekonomi yang terjadi belakangan ini rupanya membuat PT Dyandra Promosindo tak berani berharap banyak pada perhelatan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) tahun 2015. Anak perusahaan PT Dyandra Media Internasional Tbk itu hanya memprediksi penjualan yang bakal dicapai pada acara tahunannya kali ini tidak akan jauh berbeda dari tahun lalu. “Sebenarnya target penjualan di luar domain kami, tapi kami berharap sama dengan tahun lalu sekitar Rp 5 triliun,” ujar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo di Jakarta (4/8). Meski kali ini jumlah mitra yang digandeng jauh meningkat dari 34 penyewa ke 50 penyewa, tetapi dengan kondisi ekonomi yang melemah ia tak berani meningkatkan targetnya. Jumlah pengunjung juga diperkirakan akan tak jauh berbeda dari IIMS tahun 2014. Bagi Hendra kalaupun nantinya berhasil melebihi itu adalah bonus.