JAKARTA. Masih belum jelasnya kondisi ekonomi Indonesia di tahun depan membuat para Agen Pemegang Merek (APM) roda empat belum berani memasang target penjualan. Seperti yang diungkapkan oleh Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM). Menurutnya, untuk tahun depan banyak sekali yang harus dipertimbangkan sebelum menentukan target penjualan. Mulai dari kenaikan suku bunga, pelemahan nilai tukar rupiah, Asean Free Trade Area (AFTA), dan Pemilu. "Target tahun depan banyak sekali yang harus dipertimbangkan, tidak seperti tahun ini," ujarnya (5/12).
Ekonomi tak menentu, HPM belum pasang target 2014
JAKARTA. Masih belum jelasnya kondisi ekonomi Indonesia di tahun depan membuat para Agen Pemegang Merek (APM) roda empat belum berani memasang target penjualan. Seperti yang diungkapkan oleh Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor (HPM). Menurutnya, untuk tahun depan banyak sekali yang harus dipertimbangkan sebelum menentukan target penjualan. Mulai dari kenaikan suku bunga, pelemahan nilai tukar rupiah, Asean Free Trade Area (AFTA), dan Pemilu. "Target tahun depan banyak sekali yang harus dipertimbangkan, tidak seperti tahun ini," ujarnya (5/12).