KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Agenda pemerintah dalam membawa Indonesia menuju cashless society dinilai menunjukkan pergerakan positif yang signifikan beberapa tahun terakhir. Mengutip laporan dari Bank Indonesia, total nilai transaksi pembayaran digital dari tahun 2017-2021 menunjukkan peningkatan sebesar 122,89%. Berpegang pada data tersebut, Digiasia Bios, perusahaan Fintech-as-a-Service (FaaS) terus mengedepankan kemajuan teknologi melalui produk teknologi finansial yang dimiliki. Komitmen perusahaan untuk menyediakan produk dan layanan yang dapat menjadi solusi bagi masyarakat, terutama dalam hal pengelolaan keuangan, hingga saat ini telah berhasil mendukung lebih dari 70 mitra yang tergabung dalam ekosistem Digiasia Bios. “Sebagai perusahaan yang bergerak dengan basis digital, kami terus mengembangkan ekosistem dengan mengintegrasikan teknologi yang kami miliki untuk memperluas layanan digital dan cashless dengan tujuan agar para pelaku bisnis serta masyarakat secara umum dapat semakin mudah beradaptasi dengan pergerakan menuju cashless society,” jelas Rully Hariwinata, Chief Marketing Officer Digiasia Bios dalam keterangannya, (20/4).
Ekosistem Digiasia Bios Dukung Pemulihan Ekonomi dan Cashless Society
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Agenda pemerintah dalam membawa Indonesia menuju cashless society dinilai menunjukkan pergerakan positif yang signifikan beberapa tahun terakhir. Mengutip laporan dari Bank Indonesia, total nilai transaksi pembayaran digital dari tahun 2017-2021 menunjukkan peningkatan sebesar 122,89%. Berpegang pada data tersebut, Digiasia Bios, perusahaan Fintech-as-a-Service (FaaS) terus mengedepankan kemajuan teknologi melalui produk teknologi finansial yang dimiliki. Komitmen perusahaan untuk menyediakan produk dan layanan yang dapat menjadi solusi bagi masyarakat, terutama dalam hal pengelolaan keuangan, hingga saat ini telah berhasil mendukung lebih dari 70 mitra yang tergabung dalam ekosistem Digiasia Bios. “Sebagai perusahaan yang bergerak dengan basis digital, kami terus mengembangkan ekosistem dengan mengintegrasikan teknologi yang kami miliki untuk memperluas layanan digital dan cashless dengan tujuan agar para pelaku bisnis serta masyarakat secara umum dapat semakin mudah beradaptasi dengan pergerakan menuju cashless society,” jelas Rully Hariwinata, Chief Marketing Officer Digiasia Bios dalam keterangannya, (20/4).