JAKARTA. Penggunaan jejaring sosial di era teknologi menjadi trend di masyarakat saat ini. Tak mau ketinggalan eksis, PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) meluncurkan layanan akun twitter dengan nama @CIMB_Assists. L. Wulan Tumbelaka, Compliance, Corporate Affairs & Legal Director CIMB Niaga mengungkapkan, berdasarkan data comScore Media Metrix per Desember 2010, penetrasi pengguna twitter di Indonesia saat ini menempati peringkat lima di dunia. Jumlah ini setara dengan 19% pengguna internet di Indonesia. "Kami yakin, terdapat percakapan mengenai CIMB Niaga yang dilakukan melalui media sosial ini," ujarnya, Senin (28/2)CIMB Niaga ingin terlibat lebih aktif lagi dalam percakapan tersebut. Melalui akun tersebut, bank milik investor asal malaysia tersebut ingin terlibat langsung dalam memberikan segala informasi yang berkaitan dengan nasabah.Melalui pembukaan akun ini, diharapkan nasabah maupun masyarakat bisa meminta informasi mengenai produk bank. Diantaranya adalah tabungan, kartu kredit dan debit, mortgage (Kredit Kepemilikan Rumah), ATM, pelayanan cabang, hingga produk ritel lainnya dari CIMB Niaga. Mekanismenya cukup mudah. Nasabah tak perlu menjadi pengikut (follower) akun twitter @CIMB_Assists, namun cukup mem-posting pertanyaan, saran bahkan keluhan terkait dengan CIMB Niaga maupun CIMB Group.Cukup menyebutkan salah satu dari empat kata kunci ini, CIMB Niaga, CIMB, Bank Niaga, dan Niaga, akun @CIMB_Assists akan langsung mendeteksi postingan yang disampaikan. Pengelola @CIMB_Assists akan merespon tweeting dari nasabah tersebut.Demi membuktikan keseriusannya, CIMB Niaga membentuk unit Media Sosial, yang khusus mengoperasikan akun @CIMB_Assists.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Eksis di twitter, CIMB Niaga bikin akun @CIMB_Assists
JAKARTA. Penggunaan jejaring sosial di era teknologi menjadi trend di masyarakat saat ini. Tak mau ketinggalan eksis, PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) meluncurkan layanan akun twitter dengan nama @CIMB_Assists. L. Wulan Tumbelaka, Compliance, Corporate Affairs & Legal Director CIMB Niaga mengungkapkan, berdasarkan data comScore Media Metrix per Desember 2010, penetrasi pengguna twitter di Indonesia saat ini menempati peringkat lima di dunia. Jumlah ini setara dengan 19% pengguna internet di Indonesia. "Kami yakin, terdapat percakapan mengenai CIMB Niaga yang dilakukan melalui media sosial ini," ujarnya, Senin (28/2)CIMB Niaga ingin terlibat lebih aktif lagi dalam percakapan tersebut. Melalui akun tersebut, bank milik investor asal malaysia tersebut ingin terlibat langsung dalam memberikan segala informasi yang berkaitan dengan nasabah.Melalui pembukaan akun ini, diharapkan nasabah maupun masyarakat bisa meminta informasi mengenai produk bank. Diantaranya adalah tabungan, kartu kredit dan debit, mortgage (Kredit Kepemilikan Rumah), ATM, pelayanan cabang, hingga produk ritel lainnya dari CIMB Niaga. Mekanismenya cukup mudah. Nasabah tak perlu menjadi pengikut (follower) akun twitter @CIMB_Assists, namun cukup mem-posting pertanyaan, saran bahkan keluhan terkait dengan CIMB Niaga maupun CIMB Group.Cukup menyebutkan salah satu dari empat kata kunci ini, CIMB Niaga, CIMB, Bank Niaga, dan Niaga, akun @CIMB_Assists akan langsung mendeteksi postingan yang disampaikan. Pengelola @CIMB_Assists akan merespon tweeting dari nasabah tersebut.Demi membuktikan keseriusannya, CIMB Niaga membentuk unit Media Sosial, yang khusus mengoperasikan akun @CIMB_Assists.Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News