KONTAN.CO.ID - PT Trisula Textile Industries Tbk (“BELL”), emiten penyedia kain, seragam, dan produk fashion berkualitas, akan melakukan ekspansi di tahun ini. BELL akan menambah sekitar 10 titik penjualan ritelnya dengan merek JOBB dan Jack Nicklaus. Penambahan titik penjualan ini merupakan salah satu strategi BELL untuk dapat meningkatkan omzet dan memperluas jaringan pasar ritel BELL pada tahun 2022 ini. Performa segmen ritel pada Kuartal I-2022 membukukan hasil yang positif dengan pencapaian pendapatan sebesar Rp24,3 miliar dan naik sebesar 38,8% bila dibandingkan dengan Kuartal I-2021. BELL optimis kinerja segmen ritel ini akan terus membaik sampai dengan H1-2022, terutama dengan adanya momentum Hari Raya di Kuartal II-2022. Heru Jatmiko Harrianto selaku Direktur BELL mengatakan, “Dalam rangka memanfaatkan momentum post-covid yang sudah mengarah kepada endemi, dimana gairah belanja dan permintaan konsumen yang meningkat cukup tinggi, BELL melalui Entitas Anaknya berencana melakukan penambahan sekitar 10 titik penjualan ritel yang dapat memberikan kontribusi penambahan omzet sekitar Rp10 miliar pada tahun 2022. Melalui ekspansi ini, BELL juga berharap dapat meningkatkan pangsa pasar (market share) untuk brand JOBB dan Jack Nicklaus.”
Ekspansi BELL, Perluas Jaringan Hingga 10 Titik Penjualan
KONTAN.CO.ID - PT Trisula Textile Industries Tbk (“BELL”), emiten penyedia kain, seragam, dan produk fashion berkualitas, akan melakukan ekspansi di tahun ini. BELL akan menambah sekitar 10 titik penjualan ritelnya dengan merek JOBB dan Jack Nicklaus. Penambahan titik penjualan ini merupakan salah satu strategi BELL untuk dapat meningkatkan omzet dan memperluas jaringan pasar ritel BELL pada tahun 2022 ini. Performa segmen ritel pada Kuartal I-2022 membukukan hasil yang positif dengan pencapaian pendapatan sebesar Rp24,3 miliar dan naik sebesar 38,8% bila dibandingkan dengan Kuartal I-2021. BELL optimis kinerja segmen ritel ini akan terus membaik sampai dengan H1-2022, terutama dengan adanya momentum Hari Raya di Kuartal II-2022. Heru Jatmiko Harrianto selaku Direktur BELL mengatakan, “Dalam rangka memanfaatkan momentum post-covid yang sudah mengarah kepada endemi, dimana gairah belanja dan permintaan konsumen yang meningkat cukup tinggi, BELL melalui Entitas Anaknya berencana melakukan penambahan sekitar 10 titik penjualan ritel yang dapat memberikan kontribusi penambahan omzet sekitar Rp10 miliar pada tahun 2022. Melalui ekspansi ini, BELL juga berharap dapat meningkatkan pangsa pasar (market share) untuk brand JOBB dan Jack Nicklaus.”