JAKARTA. Sejumlah perusahaan ritel sudah menyiapkan strategi guna mendongkrak kinerja tahun ini. Beberapa di antaranya kompak menjadikan ekspansi organik dan promosi sebagai upaya memperbaiki kinerja. PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) tahun ini berencana membuka 13 gerai Hypermart dan 5 gerai Foodmart baru. Tidak hanya itu, Direktur dan Sekretaris Perusahaan MPPA Danny Kojongian mengatakan, perusahaannya juga menyiapkan strategi lain. Perseroan ini ingin memanfaatkan tren belanja online yang tengah booming. Hypermart kini punya situs belanja online, yakni shop.hypermart.co.id. Danny bilang, situs yang sudah disiapkan sejak 2012 ini masih dalam tahap pengujian. MPPA masih terus melakukan perbaikan infrastruktur. "Sudah mulai jalan, paling banyak pelanggan dari Jakarta," ujarnya kepada KONTAN, belum lama ini.
Ekspansi dan promosi jadi andalan emiten ritel
JAKARTA. Sejumlah perusahaan ritel sudah menyiapkan strategi guna mendongkrak kinerja tahun ini. Beberapa di antaranya kompak menjadikan ekspansi organik dan promosi sebagai upaya memperbaiki kinerja. PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) tahun ini berencana membuka 13 gerai Hypermart dan 5 gerai Foodmart baru. Tidak hanya itu, Direktur dan Sekretaris Perusahaan MPPA Danny Kojongian mengatakan, perusahaannya juga menyiapkan strategi lain. Perseroan ini ingin memanfaatkan tren belanja online yang tengah booming. Hypermart kini punya situs belanja online, yakni shop.hypermart.co.id. Danny bilang, situs yang sudah disiapkan sejak 2012 ini masih dalam tahap pengujian. MPPA masih terus melakukan perbaikan infrastruktur. "Sudah mulai jalan, paling banyak pelanggan dari Jakarta," ujarnya kepada KONTAN, belum lama ini.