KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT MAP Boga Adiperkasa Tbk (MAPB) sudah mencanangkan target penambahan 60 gerai-70 gerai baru tahun ini dengan anggaran dana belanja modal sebesar Rp 250 miliar. Namun, target tersebut bukan harga mati. Kalau mendapat lokasi gerai yang cocok, MAP Boga akan menambah jumlah dana belanja modal atau capital expenditure (capex) yang sudah ditetapkan. Yang pasti, penambahan gerai Starbucks masih akan lebih banyak ketimbang gerai merek Pizza Marzano, Pizza Express, Cold Stone Creamery, Godiva atau Krispy Kreme. Adapun, pilihan utama lokasi ekspansi gerai MAP Boga justru di luar pusat perbelanjaan. "Kami akan lebih sediki membuka di mal dan memperkuat free standing location di area suburban yang gampang diakses," kata Anthony Cottan, Presiden Direktur PT MAP Boga Adiperkasa Tbk di Jakarta, Rabu (9/5).
Ekspansi jaringan, MAP Boga utamakan gerai mandiri
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT MAP Boga Adiperkasa Tbk (MAPB) sudah mencanangkan target penambahan 60 gerai-70 gerai baru tahun ini dengan anggaran dana belanja modal sebesar Rp 250 miliar. Namun, target tersebut bukan harga mati. Kalau mendapat lokasi gerai yang cocok, MAP Boga akan menambah jumlah dana belanja modal atau capital expenditure (capex) yang sudah ditetapkan. Yang pasti, penambahan gerai Starbucks masih akan lebih banyak ketimbang gerai merek Pizza Marzano, Pizza Express, Cold Stone Creamery, Godiva atau Krispy Kreme. Adapun, pilihan utama lokasi ekspansi gerai MAP Boga justru di luar pusat perbelanjaan. "Kami akan lebih sediki membuka di mal dan memperkuat free standing location di area suburban yang gampang diakses," kata Anthony Cottan, Presiden Direktur PT MAP Boga Adiperkasa Tbk di Jakarta, Rabu (9/5).