KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen penyedap rasa dan bumbu instan, PT Sasa Inti baru menambah portofolio produk baru yakni bumbu praktis nasi goreng. Manajemen optimistis produk baru ini dapat bersaing dengan produk dari kompetitor lainnya. Salah satu motivasi perusahaan masuk ke segmen produk ini ialah tren penggunaan bumbu instan di masyarakat. "Apalagi milenial tidak mau ribet, semua dan siapapun bisa memasak menggunakan produk ini," ujar Albert Dinata, GM PT Sasa Inti saat peluncuran produk barunya, Selasa (25/2). Baca Juga: Tetap agresif, Sasa Inti bidik pertumbuhan tahun ini dobel digit
Ekspansi ke bumbu praktis, Sasa targetkan jadi market leader
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Produsen penyedap rasa dan bumbu instan, PT Sasa Inti baru menambah portofolio produk baru yakni bumbu praktis nasi goreng. Manajemen optimistis produk baru ini dapat bersaing dengan produk dari kompetitor lainnya. Salah satu motivasi perusahaan masuk ke segmen produk ini ialah tren penggunaan bumbu instan di masyarakat. "Apalagi milenial tidak mau ribet, semua dan siapapun bisa memasak menggunakan produk ini," ujar Albert Dinata, GM PT Sasa Inti saat peluncuran produk barunya, Selasa (25/2). Baca Juga: Tetap agresif, Sasa Inti bidik pertumbuhan tahun ini dobel digit