Ekspansif, Erafone membuka enam gerai baru



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu anak usaha Erajaya Group yaitu PT Erafone Artha Retailindo makin gencar membuka toko distribusi ponsel. Erafone membuka tiga megastore di Cempaka Mas Jakarta, Garut, dan Palembang. Selain itu, membuka tiga multibrand store di Bengkulu, Klaten, dan Serang.

Di samping mempertimbangkan prospek pasar yang tinggi, Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communications Director Erajaya Group menyampaikan, pembukaan enam cabang ini  juga bertujuan lebih mendekatkan diri dan memperkenalkan konsep berbelanja baru kepada konsumen, khususnya di kota luar Jabodetabek.

“Komitmen Erafone adalah menyediakan solusi lengkap dan memberikan kepuasan tertinggi bagi pelanggan, baik dari sisi kelengkapan produk maupun kenyamanan. Kami gembira bisa menghadirkan store di keenam kota ini yang memang sangat layak didukung sebuah outlet specialist mobile gadget,” ungkap Djatmiko pada keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Sabtu (25/8).

Dengan pembukaan cabang baru ini, Erafone memiliki 38 toko berkonsep megasotre dan 159 konsep multibrand store.

Sebagai megastore dan multibrand store, outlet harus memenuhi beberapa kriteria, salah satunya lokasi strategis dengan luas minimal 250 m2 untuk megastore, menjual berbagai brand device ternama, aksesoris secara lengkap, produk Internet of Things (IoT), menyediakan produk operator baik kartu perdana maupun voucher isi ulang multi-operator, serta dilengkapi value added services seperti Ponsel Proteksi, aktivasi dan Erafone Solution Centre.

Guna memberikan layanan maksimal bagi Konsumen, seluruh brand corner dilengkapi live demo unit, sehingga konsumen bisa mencoba semua features ponsel maupun tablet, merasakan bentuk dan material produk, dan memastikan produk pilihannya. Seluruh gerai ini juga memberikan layanan integrasi mulai dari pembelian hingga layanan purna jual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Sanny Cicilia