KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisula International Tbk (TRIS) mencatatkan pertumbuhan penjualan ekspor pada periode 9 bulan di 2021. Manajemen TRIS mengungkapkan, salah satu produk yang menyumbang penjualan terbesar adalah produk celana panjang. Direktur Utama Trisula International, Santoso Widjojo memaparkan, perihal prospek bisnis di akhir tahun ini, pihaknya masih melihat kondisi pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya kondusif. Namun, Santoso meyakini perekonomian nasional akan mulai pulih dengan berjalannya program vaksinasi, diberlakukannya Undang-Undang Cipta Kerja, stimulus fiskal, dan kebijakan moneter. "Adapun strategi TRIS pada tahun ini akan terus memanfaatkan peluang dengan meningkatkan fleksibilitas produksi dengan membuat produk berdasarkan kebutuhan pasar melalui inovasi dalam pengembangan produk yang dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan pendapatan dan laba, baik di pasar domestik maupun ekspor," jelasnya kepada Kontan.co.id, Selasa (7/12).
Ekspor Trisula International (TRIS) naik dua digit, ini pendorongnya
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Trisula International Tbk (TRIS) mencatatkan pertumbuhan penjualan ekspor pada periode 9 bulan di 2021. Manajemen TRIS mengungkapkan, salah satu produk yang menyumbang penjualan terbesar adalah produk celana panjang. Direktur Utama Trisula International, Santoso Widjojo memaparkan, perihal prospek bisnis di akhir tahun ini, pihaknya masih melihat kondisi pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya kondusif. Namun, Santoso meyakini perekonomian nasional akan mulai pulih dengan berjalannya program vaksinasi, diberlakukannya Undang-Undang Cipta Kerja, stimulus fiskal, dan kebijakan moneter. "Adapun strategi TRIS pada tahun ini akan terus memanfaatkan peluang dengan meningkatkan fleksibilitas produksi dengan membuat produk berdasarkan kebutuhan pasar melalui inovasi dalam pengembangan produk yang dapat memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan pendapatan dan laba, baik di pasar domestik maupun ekspor," jelasnya kepada Kontan.co.id, Selasa (7/12).