JAKARTA. Pasca menjalin kerja sama dengan BlackBerry Limited pada 27 Juni 2016 lalu, tahun ini PT Elang Mahkota Teknologi Tbk akan mengoptimalkan platform BlackBerry Messenger (BBM). Itu adalah strategi mereka memperkuat bisnis digital. Mengingatkan saja, Elang Mahkota memiliki hak mengelola platform BlackBerry di Indonesia selama enam tahun ke depan. Untuk mendapatkan keistimewaan tersebut, tahun lalu perusahaan tersebut merogoh kocek sekitar US$ 207,5 juta atau setara dengan Rp 2,7 triliun. Selanjutnya Elang Mahkota berencana mengintegrasikan platform BBM dengan aneka platform digital yang telah mereka kuasai. PT Kreatif Media Karya, adalah anak perusahaan yang menjalankan tugas bisnis tersebut. Kreatif Media Karya akan melibatkan anak usahanya di Singapura, yakni Creative Media Works Pte. Ltd.
Elang Mahkota perkuat platform BlackBerry
JAKARTA. Pasca menjalin kerja sama dengan BlackBerry Limited pada 27 Juni 2016 lalu, tahun ini PT Elang Mahkota Teknologi Tbk akan mengoptimalkan platform BlackBerry Messenger (BBM). Itu adalah strategi mereka memperkuat bisnis digital. Mengingatkan saja, Elang Mahkota memiliki hak mengelola platform BlackBerry di Indonesia selama enam tahun ke depan. Untuk mendapatkan keistimewaan tersebut, tahun lalu perusahaan tersebut merogoh kocek sekitar US$ 207,5 juta atau setara dengan Rp 2,7 triliun. Selanjutnya Elang Mahkota berencana mengintegrasikan platform BBM dengan aneka platform digital yang telah mereka kuasai. PT Kreatif Media Karya, adalah anak perusahaan yang menjalankan tugas bisnis tersebut. Kreatif Media Karya akan melibatkan anak usahanya di Singapura, yakni Creative Media Works Pte. Ltd.