KONTAN.CO.ID - PT Electronic City Indonesia Tbk (ECII) tetap optimistis pada tahun ini bakal meraup pertumbuhan penjualan. Sampai dengan semester I 2017, Electronic City sudah mencatatkan pertumbuhan penjualan 7,87% dari Rp 790,84 miliar di semester I 2016 menjadi Rp 863,09 miliar. Roland Hutapea, Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan PT Electronic City Indonesia Tbk mengatakan, untuk bisa mencapai pertumbuhan penjualan, Electronic City menerapkan strategi product mix dan melakukan rebranding. Selain itu Electronic City juga melakukan proses bisnis yang lebih baik dengan melakukan alih teknologi mengkombinasikan gerai konvensional dan e-commerce. “Kalau kami targetkan pertumbuhan optimal double digit, range-nya bisa 5%-10% pertumbuhan penjualan pada tahun ini,” ujarnya kepada KONTAN, Selasa (26/9).
Electronic City targetkan penjualan tumbuh 10%
KONTAN.CO.ID - PT Electronic City Indonesia Tbk (ECII) tetap optimistis pada tahun ini bakal meraup pertumbuhan penjualan. Sampai dengan semester I 2017, Electronic City sudah mencatatkan pertumbuhan penjualan 7,87% dari Rp 790,84 miliar di semester I 2016 menjadi Rp 863,09 miliar. Roland Hutapea, Direktur sekaligus Sekretaris Perusahaan PT Electronic City Indonesia Tbk mengatakan, untuk bisa mencapai pertumbuhan penjualan, Electronic City menerapkan strategi product mix dan melakukan rebranding. Selain itu Electronic City juga melakukan proses bisnis yang lebih baik dengan melakukan alih teknologi mengkombinasikan gerai konvensional dan e-commerce. “Kalau kami targetkan pertumbuhan optimal double digit, range-nya bisa 5%-10% pertumbuhan penjualan pada tahun ini,” ujarnya kepada KONTAN, Selasa (26/9).