KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah menjadi bagian dari Grup Salim, situs elevenia mulai berbenah. Perusahaan ini mulai memanfaatkan jaringan bisnis dari Grup Salim yang kuat di pasar domestik. Menurut Sugiharto Darmakusuma Chief Executive Officer elevenia, semenjak Grup Salim masuk ke elevenia sejak Agustus 2017, terjadi lonjakan yang signifikan terhadap perusahaan situs belanja ini. Asal tahu saja, Salim membeli elevenia dari SK Planet asal Korea Selatan dan PT XL Axiata Tbk (EXCL). "Saat ini memang kondisinya tidak bisa bertahan hanya di offline tapi juga online," katanya, saat hari jadi keempat elevenia (14/3). Tahun lalu, elevenia sudah menggandeng 5,8 juta anggota dan 1,4 juta pengguna aktif. Dari sisi mitra sudah menjaring 81.000 pebisnis dan sekitar 93% berasal dari kalangan UKM yang menjajakan sekitar 4,5 juta item produk.
Elevenia manfaatkan jaringan bisnis Grup Salim
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Setelah menjadi bagian dari Grup Salim, situs elevenia mulai berbenah. Perusahaan ini mulai memanfaatkan jaringan bisnis dari Grup Salim yang kuat di pasar domestik. Menurut Sugiharto Darmakusuma Chief Executive Officer elevenia, semenjak Grup Salim masuk ke elevenia sejak Agustus 2017, terjadi lonjakan yang signifikan terhadap perusahaan situs belanja ini. Asal tahu saja, Salim membeli elevenia dari SK Planet asal Korea Selatan dan PT XL Axiata Tbk (EXCL). "Saat ini memang kondisinya tidak bisa bertahan hanya di offline tapi juga online," katanya, saat hari jadi keempat elevenia (14/3). Tahun lalu, elevenia sudah menggandeng 5,8 juta anggota dan 1,4 juta pengguna aktif. Dari sisi mitra sudah menjaring 81.000 pebisnis dan sekitar 93% berasal dari kalangan UKM yang menjajakan sekitar 4,5 juta item produk.