KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Elnusa Tbk (ELSA, anggota indeks Kompas100 ini) masih fokus menggenjot bisnis distribusi pada kuartal I 2019. Sembari terus menjajaki peluang baru. Head of corporate communication ELSA Wahyu Irfan menjelaskan tren bisnis di awal 2019 ini hampir sama dengan 2 sampai 3 tahun sebelumnya yakni pendapatan dari hulu migas sebesar 28% dan hilir atau distribusi 52% dan sisanya dari sektor penunjang. “Selain memperkuat lini bisnis yang ada saat ini, ELSA mulai menjajaki berbagai peluang baru dari berbagai segmen bisnis,” jelasnya pada acara gathering ELSA, Jumat (3/5).
Elnusa (ELSA) masih fokus ke bisnis distribusi di kuartal I 2019
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Elnusa Tbk (ELSA, anggota indeks Kompas100 ini) masih fokus menggenjot bisnis distribusi pada kuartal I 2019. Sembari terus menjajaki peluang baru. Head of corporate communication ELSA Wahyu Irfan menjelaskan tren bisnis di awal 2019 ini hampir sama dengan 2 sampai 3 tahun sebelumnya yakni pendapatan dari hulu migas sebesar 28% dan hilir atau distribusi 52% dan sisanya dari sektor penunjang. “Selain memperkuat lini bisnis yang ada saat ini, ELSA mulai menjajaki berbagai peluang baru dari berbagai segmen bisnis,” jelasnya pada acara gathering ELSA, Jumat (3/5).