Emily in Paris Season 4 Masuk Daftar Top Series Netflix Hari Ini (16/9)



MOMSMONEY.ID - Beragam judul serial Netflix yang berhasil masuk dalam jajaran Top Series Netflix hari ini adalah serial dengan popularitas tinggi setiap harinya.

Bagi yang berlangganan Netflix, tentu jangan sampai melewatkan beberapa judul serial populer yang masuk daftar Top Series Netflix di Indonesia.

Mau tahu acara serial apa saja yang masuk daftar Top Series Netflix hari ini (16/9)? Yuk, simak daftarnya ini.


Baca Juga: 7 Drama Korea Penuh Teknologi Canggih Buat Si Tech Geek

Pay Later

Adalah serial asal Indonesia yang dibintangi Amanda Manopo, serial ini menempati posisi pertama Top Series Netflix. Mengusung tema isu sosial, serial ini adalah serial adaptasi buku yang bergenre komedi.

Seorang calon influencer mode terjerat utang setelah ia membeli terlalu banyak barang dan aksesori untuk menunjang penampilannya. Parahnya lagi, kejadian tersebut membuat ia terpaksa menjadi seorang penagih utang guna melunasi utangnya.

Emily in Paris Season 4

Season keempat dari serial Emily in Paris kembali membawa kisah Emily yang kini bekerja di Paris. Kini, Emily harus melakukan tugasnya sembari menikmati keindahan di Saint Tropez bersama sahabat dan kisah romantisnya.

Kelanjutan kisah cinta, persahabatan, karier, hingga percintaan Emily selama di Paris yang memasuki bagian kedua ini ada di peringkat kedua.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Romantis Adaptasi Novel Klasik Populer Barat

Love Next Door

Dibintangi oleh Jung Hae In dan Jung So Min, drakor di peringkat ketiga ini punya cerita romantis. Seorang arsitek muda paling terkenal di Korea menjalankan studio arsitektur.

Meski sangat menarik dan mempunyai kepribadian yang hebat, namun, ia pernah mengalami momen yang ingin dia hapus dari hidupnya.

Momen tersebut biasanya melibatkan kisah cinta pertama dengan teman masa kecilnya. Kini keduanya dipertemukan kembali saat dewasa dan kondisi berbeda.

The Perfect Couple

Nicole Kidman dan Liev Schreiber membintangi serial terbatas Netflix yang baru tayang dan menempati peringkat keempat ini. Mengikuti seorang wanita bernama Amelia yang tak lama lagi akan menjadi menantu keluarga terkaya di Nantucket.

Perjalanannya tak mudah, sebelum pernikahan berlangsung, sebuah kasus kematian mengejutkan terjadi dan kini polisi harus mencari tahu siapa tersangkanya.

Romance in The House

Di peringkat kelima ada drama Korea yang dibintangi oleh Ji Jin Hee, Kim Ji Soo, dan Sin Na Eun.

Punya genre rom-com yang diliputi drama, drakor ini mengikuti kisah seorang pria yang mengalami kebangkrutan bisnis. Ia pun kemudian menghilang selama 11 tahun dari keluarganya.

Suatu hari, ia muncul lagi sebagai tuan tanah kaya raya dari keluarganya yang ditinggalkan. Reuni tak terduga itu pun menjadi kacau.

Jangan lupa tonton semua judul serial yang masuk deretan Top Series Netflix hari ini itu tadi, ya.

Selanjutnya: Daftar Top Film Netflix Hari Ini Diisi Banyak Film Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Christ Penthatesia